Casemiro Tak Ikut Pesta, Masa Depan di MU Makin Jadi Tanda Tanya

Casemiro Tak Ikut Pesta, Masa Depan di MU Makin Jadi Tanda Tanya


Masa depan Casemiro di Manchester United jadi tanda tanya setelah ia tak ikut pesta perayaan gelar juara ‘Setan Merah’ di ajang Trophy FA.

Peserta-Peserta Manchester United merayakan keberhasilan mereka meraih gelar juara Trophy FA. Gelar Trophy FA ini berarti besar bagi skuad Erik Ten Hag karena mereka tampil buruk di Liga Inggris dan mencatat posisi finis terburuk dalam sejarah Premier League.

Di tengah kegembiraan Peserta-Peserta MU tersebut, Casemiro tidak turut serta. Ia tidak terlibat kegembiraan bersama Peserta-Peserta MU lainnya. Dalam unggahan di media sosial istrinya, Casemiro justru Pernah berada di pesawat untuk liburan bersama keluarga.


Hal ini, menurut Daily Mail, menambah situasi rumit Casemiro di Manchester United. Sebelumnya masa depan Casemiro di MU memang jadi tanda tanya.

Setelah tampil bagus di musim perdana, Casemiro kesulitan menjaga konsistensi penampilan di musim kedua. Casemiro tidak mampu menjadi jenderal lini tengah MU yang solid dan bahkan beberapa kali digeser ke posisi bek tengah.

Kontrak Casemiro di Manchester United ada Sampai saat ini 2026. Bila Casemiro Pernah tak nyaman dengan posisinya di MU, kemungkinan besar Casemiro bisa masuk daftar jual.

Kepindahan Casemiro dari Real Madrid ke Manchester United merupakan kejutan besar. Casemiro yang punya posisi inti di Real Madrid memutuskan memulai petualangan baru dengan bergabung ke Manchester United yang tengah berusaha mengembalikan nama besarnya.

Casemiro awalnya masuk dalam daftar Peserta cadangan dalam final Trophy FA. Berbeda dengan ia kemudian mengalami Cidera saat pemanasan.

(ptr/har)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Casemiro Tak Ikut Pesta, Masa Depan di MU Makin Jadi Tanda Tanya