Catat, 5 Manfaat Nanas yang Bikin Gairah Bercinta Meningkat

Catat, 5 Manfaat Nanas yang Bikin Gairah Bercinta Meningkat

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Nanas Merupakan buah tropis yang menyegarkan. Justru, tahukah kamu nanas punya manfaat besar yang bisa Mengoptimalkan gairah bercinta?

Manfaat nanas dalam urusan ‘ranjang’ ini ternyata bagus untuk pria maupun wanita. Hal ini karena nanas secara alami termasuk buah afrodisiak dengan kandungan vitamin dan mineral yang cukup tinggi.

Melansir Bens Natural Health, nanas Bahkan mengandung banyak mangan yang memasok tubuh dengan senyawa antioksidan. Makanya, buah ini bisa Membantu metabolisme dan pertumbuhan bagi yang rutin mengonsumsinya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apalagi, buah ini Bahkan kaya Nanti akan vitamin C yang penting untuk pertumbuhan, perkembangan, dan penyerapan zat besi.

Berikut ini beberapa manfaat buah nanas yang bisa Mengoptimalkan gairah bercinta Anda:

1. Mengoptimalkan jumlah dan kesehatan sperma

Nanas Merupakan buah yang menjadi salah satu sumber mangan yang cukup banyak. Mangan Tidak mungkin tidak saja bagus untuk kualitas sperma Anda.

Melansir berbagai sumber, mangan bermanfaat untuk Mengoptimalkan motilitas atau pergerakan sperma dalam hal proses pembuahan.

2. Memengaruhi kadar hormon seks

Nutrisi tertentu dalam nanas bisa memengaruhi produksi hormon seks, Dengan kata lain testosteron yang merupakan hormon seks utama seseorang.

Hal ini karena kandungan bromelain dan seng dalam nanas. Bromelain baik untuk menjaga kadar testosteron, sementara seng bisa Membantu menyeimbangkan kadar testosteron.

3. Menghilangkan aroma tidak sedap di vagina




Ilustrasi. Salah satu manfaat nanas Merupakan menghilangkan aroma tidak sedap di vagina. (iStockphoto)

Bromelain pada nanas konon bisa membuat aroma vagina lebih enak. Hal ini karena nanas bisa memengaruhi pH, Serta aroma yang segar pada nanas bisa memengaruhi aroma vagina Anda.

4. Menangani disfungsi ereksi

Sebuah laporan pada 2018 lalu menyebut vitamin C pada nanas bagus untuk memperbaiki fungsi testis dan ereksi. Hal ini karena vitamin C bisa melindungi oksida nitrat dari oksidasi dan memperbaiki disfungsi ereksi.

5. Mengoptimalkan libido




ilustrasi ForeplayIlustrasi. Salah satu manfaat nanas Merupakan bisa Mengoptimalkan libido. (iStockphoto/Tom Merton)

Buah ini Menyediakan banyak nutrisi untuk tubuh. Sehingga bisa Membantu motilitas sperma yang baik. Apalagi, nanas Bahkan bisa Menyediakan efek positif pada pemeliharaan motilitas sperma dan memengaruhi peningkatan libido dan ejakulasi.

(tst/pua)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Catat, 5 Manfaat Nanas yang Bikin Gairah Bercinta Meningkat