Catatan Unggul Berkelas yang Bisa Diukir STY di Indonesia vs Filipina

Catatan Unggul Berkelas yang Bisa Diukir STY di Indonesia vs Filipina


Shin Tae Yong berpeluang mengukir Catatan Unggul Berkelas bersama Tim nasional Indonesia saat menghadapi Filipina pada Kualifikasi Trophy Dunia 2026, Selasa (11/6) malam WIB.

Tim nasional Indonesia Akan segera menghadapi Filipina pada Liga pemungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Indonesia Sekarang menghuni peringkat kedua Grup F dengan tujuh Skor dari lima Liga. Sementara puncak Peringkat dikuasai Irak yang Berhasil meraup 15 Skor dari lima Liga.


Skuad Garuda membutuhkan Mengalahkan untuk memastikan lolos ke putaran ketiga tanpa bergantung dari hasil Liga Irak vs Vietnam di Basra. Vietnam masih punya kans karena mengoleksi enam angka.

Dikutip dari laman resmi AFC, Shin Tae Yong bakal menjadi Manajer pertama yang memimpin Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia.

Sampai Sekarang belum ada satu pun Manajer yang mampu membawa Skuad Garuda melangkah jauh di Kualifikasi Trophy Dunia. Dan, Shin Tae Yong berpeluang mencetak sejarah baru bersama tim Merah Putih.

Misi untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 bukan hal mustahil bagi Indonesia. Pasalnya skuad arahan Shin Tae Yong dalam kondisi Unggul untuk meraih Mengalahkan di depan publik GBK.

Bila Berhasil mengalahkan Filipina, Shin Tae Yong bakal tercatat dalam buku sejarah sepak bola Indonesia. Juru Strategi asal Korea Selatan itu Akan segera menjadi satu-satunya Manajer yang mampu membawa Tim nasional lolos ke putaran ketiga.

Sebelumnya STY Bahkan Sebelumnya mengukir beberapa Catatan Unggul Berkelas bagi sepak bola Indonesia. Mantan Tim nasional Korea itu berhasil membawa Tim nasional U-23 lolos ke semifinal Trophy Asia 2026.

Ditambah lagi dengan, Manajer 53 tahun ini Bahkan berhasil membawa Tim nasional U-20 lolos ke Trophy Asia U-20 2023. Catatan Unggul baru bakal tercipta Bila STY mampu membawa Indonesia lolos ke putaran ketiga Trophy Dunia 2026.

(jun/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Catatan Unggul Berkelas yang Bisa Diukir STY di Indonesia vs Filipina