Cerita Soraya Larasati Ikut Jakarta International Marathon 2024

Cerita Soraya Larasati Ikut Jakarta International Marathon 2024


Jakarta

Soraya Larasati, Aktor atau Aktris dan pelari hobi, berpartisipasi dalam BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024 yang digelar pada Minggu (23/6/2024). Titik start berlokasi di Monumen Nasional (Monas) dan finish di Gelora Bung Karno (GBK).

Event BTN Jakim 2024, selain menjadi ajang bergengsi di kalangan pelari, Bahkan merupakan perayaan ulang tahun Jakarta dengan standar internasional yang diakui oleh banyak peserta dari berbagai negara. Soraya mengaku sangat terkesan dengan acara ini.

“Pokoknya udah nggak ada kata-kata. Keren banget sih. BTN Jakim 2024 mudah-mudahan ke depannya bisa ada terus dan bisa menjadi perayaan ulang tahun Jakarta gitu, jadi kita punya sesuatu event yang memang standar international,” ungkap Soraya saat ditemui detikcom di Arena Pertandingan Gelora Bung Karno (GBK).


Meski ini pengalaman pertamanya di BTN Jakim, Soraya bukanlah pendatang baru di dunia lari. Sebelumnya, ia sering mengikuti acara lari lainnya dan pernah ikut event BTN yang berbeda. Untuk BTN Jakim 2024, ia memilih jarak 10K dari pilihan sebanyak 3 kategori.

Persiapan Soraya untuk ajang ini sangat matang, mulai dari nutrisi, latihan, Sekaligus tentunya istirahat yang cukup dilakukan Soraya selama beberapa bulan belakangan.



ADVERTISEMENT

“Persiapannya banyak ya, dari nutrisi, latihan, istirahat yang cukup, yang Sudah Tak perlu ditanyakan lagi itu sih,” jelas Soraya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Cerita Soraya Larasati Ikut Jakarta International Marathon 2024