Bisnis  

Cerita Warga Dapat Potongan Harga Berlipat di Transmart Full Day Potongan Harga

Cerita Warga Dapat Potongan Harga Berlipat di Transmart Full Day Potongan Harga


Jakarta, CNN Indonesia

Transmart Full Day Potongan Harga berhasil menjadi daya tarik pengunjung ketika digelar pada Minggu (18/8). Pengunjung ramai belanja kebutuhan harian Sampai sekarang berburu barang elektronik yang dihujani Potongan Harga.

Hendra, warga Jakarta Timur, merupakan salah satu pengunjung yang mendapatkan untung ketika belanja barang elektronik di Transmart Full Day Potongan Harga.

Ia mendapat potongan harga yang berlipat berkat saat membeli magic com di Transmart Full Day Potongan Harga, ditambah dengan pembayaran memakai kartu kredit Bank Mega.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ini dapat diskonnya 20 persen lebih. Dari Rp800 ribuan, Potongan Harga Rp120 ribu. Terus karena pakai kartu Bank Mega, Potongan Harga lagi,” ujar Hendra di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).

“Total Potongan Harga sampai Rp200 ribuan, sekitar 20 persen lebih kalau enggak salah,” lanjut Hendra.

Ia mengaku tengah mencari magic com baru untuk mengganti barang lamanya di rumah yang rusak.

Hendra kemudian memutuskan membelinya di Transmart setelah mendengar kabar soal Transmart Full Day Potongan Harga. Keuntungan ketika belanja magic com itu pun berlipat karena Hendra Bahkan memiliki kartu kredit Bank Mega.

“Iya, ini beli untuk ganti, karena [di rumah] rusak. Kebetulan ini punya kartu kredit Bank Mega, terus di internet banyak berita [Transmart Full Day Sale],” ungkapnya.

Transmart Full Day Potongan Harga kembali hadir untuk melengkapi beragam kebutuhan harian pelanggan. Gelaran lini hanya berlangsung satu hari, Dengan kata lain sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Berbagai produk dapat dibeli secara Berkualitas dengan Potongan Harga besar-besaran. Beberapa produk bahkan mendapat potongan harga Sampai sekarang 60 persen dan ekstra 20 persen.

Potongan harga itu bisa diperoleh dengan metode pembayaran Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pengunjung yang belum memiliki Allo Bank, aplikasi itu dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan App Store, kemudian buat rekening dan upgrade akunnya ke Allo Prime.

Terlebih lagi, pengunjung dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(frl/pra)


[Gambas:Video CNN]


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Cerita Warga Dapat Potongan Harga Berlipat di Transmart Full Day Potongan Harga