Citroen Hadirkan 3 Kendaraan Pribadi Edisi Khusus di GIIAS 2024, Apa Saja?

Citroen Hadirkan 3 Kendaraan Pribadi Edisi Khusus di GIIAS 2024, Apa Saja?


Tangerang, CNN Indonesia

Citroen, brand otomotif asal Prancis menampilkan tiga model Kendaraan Pribadi edisi khusus dengan mengusung berbagai tema diĀ Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Di antaranya yaitu Citroen C3 Aircross SUV Edition Aventure, sebuah Kendaraan Pribadi yang mengusung tema adventure dengan pengaplikasian ban berukuran besar dan aksesori di beberapa bagian yang menguatkan tampilan gagah sekaligus maskulin.

Citroen E-C3 Edition Le Sportif yang memadukan warna putih, hitam dan merah dengan desain garis yang tegas untuk Menyajikan kesan Gaya Olahraga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dan model ketiga, Citroen menampilkan Citroen E-C3 Edition Blanche yang tampil Mewah dengan didominasi warna putih pada bagian eksterior.

Selain tiga unit Kendaraan Pribadi edisi khusus, Citroen Bahkan menghadirkan unit Citroen E-C3 All Electric, All New Citroen C3 Aircross SUV dan Citroen C5 Aircross SUV.

Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki Kendaraan Pribadi Citroen, Menghelat beberapa kegiatan promosi dan diberikan untuk transaksi yang dilakukan selama GIIAS 2024.

Pertama, gratis bensin selama 5 bulan dan voucher Pelengkap Busana sebesar Rp1 juta untuk setiap pembelian Citroen C3 Aircross SUV.

Kedua, gratis voucher listrik 2 tahun, wall charger dan LED Headlamp dan Foglamp serta bonus voucher Pelengkap Busana sebesar Rp1 juta untuk setiap pembelian Citroen E-C3. Dan lucky dip berhadiah jutaan Kurs Mata Uang Nasional untuk pembelian semua model Citroen.

Untuk kepemilikan yang mudah Citroen Indonesia memperpanjang masa garansi kendaraan untuk The New Citroen E-C3 All Electric dari sebelumnya 3 tahun/100 ribu kilometer menjadi 5 tahun/150 ribu kilometer untuk 1.200 pembeli pertama.

Ditambah lagi Bahkan diberikan layanan servis gratis yang mencakup suku cadang dan jasa Sampai saat ini 5 tahun/70 ribu kilometer.

Sedangkan untuk model Citroen C3 Aircross SUV, Citroen Indonesia Bahkan Menyajikan Free Service dan Parts selama 7 tahun dengan masa warranty kendaraan Sampai saat ini 7 tahun untuk 1.000 pembeli pertama.

GIIAS 2024

Event Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 di ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses Event Otomotif tersebut.

Sementara itu, untuk masyarakat dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 dengan 2 Tips.

Tips pertama dengan mengunduh aplikasi Auto360 yang bisa diperoleh melalui PlayStore atau AppStore pada smartphone, atau buka website di tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan dengan harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot pada area pameran dengan harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu pada weekend (Sabtu-Minggu).

(nzl/mik)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Citroen Hadirkan 3 Kendaraan Pribadi Edisi Khusus di GIIAS 2024, Apa Saja?