Claudia Curi Perhatian, Cetak 3 Gol di 2 Liga Terakhir Tim nasional Putri

Claudia Curi Perhatian, Cetak 3 Gol di 2 Liga Terakhir Tim nasional Putri


Striker Tim nasional Putri Indonesia Claudia Scheunemann kembali mencuri perhatian dengan penampilan cemerlangnya saat Membantu tim Garuda Pertiwi menang 3-2 atas Bahrain, Sabtu (8/6). Claudia Berhasil mencatatkan tiga gol dalam dua Liga terakhir bersama Tim nasional Putri Indonesia secara berturut-turut.

Tim nasional Putri Indonesia berhasil menang 3-2 atas Bahrain pada Liga uji coba di Manama, Bahrain, pada Sabtu (8/6) malam WIB.

Tiga gol Tim nasional Indonesia dicetak Shafira Ika (4′), Octavianti Dwi Nurmalita (26′), dan Claudia Scheunemann pada menit ke-43.


Bagi Claudia Scheunemann, gol tersebut merupakan gol ketiganya dalam dua Liga terakhir yang dilakoninya secara beruntun bersama Tim nasional Putri Indonesia.

Pasalnya, saat Tim nasional Putri Indonesia mengalahkan Singapura 5-1 pada uji coba sebelumnya di Arena Pertandingan Madya, 28 Mei, Claudia Scheunemann Berhasil mencetak dua gol.

Gol pertamanya ke Penjaga gawang Singapura dicetak melalui tendangan jarak jauh, kemudian gol kedua Claudia dicetak lewat eksekusi Tendangan penalti.

Sementara saat melawan Bahrain, Sabtu (8/6), Claudia mencetak satu gol indah melalui tendangan keras dari luar kotak Tendangan penalti.

Meski merupakan Peserta termuda di Tim nasional Putri Indonesia Di waktu ini, Sekalipun Claudia tak canggung bermain dengan Peserta-Peserta yang lebih senior.

Hal ini Bahkan tak lepas karena para Peserta senior sangat mendukungnya untuk mengeluarkan kemampuan Unggul.

Tim nasional Putri Indonesia rencananya Berencana kembali menjalani Liga uji coba leg kedua melawan Bahrain di Manama pada Selasa (11/6) mendatang.

Claudia Scheunemann berharap timnya bisa tampil lebih kuat pada Liga uji coba leg kedua melawan Bahrain.

Hal itu tak lepas karena pada uji coba pertama Tim nasional Indonesia Sangat dianjurkan kebobolan dua gol di Putaran kedua saat Pernah Terunggul 3-0.

“Kembalilah lebih kuat lagi untuk Liga selanjutnya,” kata Claudia Scheunemann dikutip dari unggahannya di Instagram Story pada Minggu (9/6) dini hari WIB.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Claudia Curi Perhatian, Cetak 3 Gol di 2 Liga Terakhir Tim nasional Putri