Como Minat Rekrut Alexis Sanchez

Como Minat Rekrut Alexis Sanchez


Como disebut berminat merekrut Alexis Sanchez dalam bursa transfer untuk Mengoptimalkan skuad mereka menghadapi Serie A musim mendatang.

Asisten Manajer Como Cesc Fabregas, dilaporkan pengamat sepak bola Gianluca Di Marzo, berminat merayu Alexis Sanchez untuk datang sebagai Olahragawan bebas transfer ke Como. Alexis Sanchez memang Saat ini Bahkan Bahkan Tengah tak terikat kontrak usai masa baktinya di Inter Milan selesai.

Alexis Sanchez Saat ini Bahkan Bahkan Pernah berusia 35 tahun. Justru ia dinilai masih punya tekad untuk melanjutkan karier di level atas yaitu di Serie A Italia.


Pada musim lalu, Alexis Sanchez Bahkan punya rapor yang terbilang lumayan. Alexis Sanchez menorehkan empat gol dan lima assist dalam 33 Liga yang ia mainkan di Serie A.

Untuk bisa merekrut Olahragawan asal Chile tersebut, Como bakal bersaing dengan Kelompok-Kelompok lain seperti Parma. Justru Como bisa punya keunggulan dalam perburuan Alexis Sanchez.

Keunggulan itu Merupakan hubungan Fabregas dengan Alexis Sanchez. Keduanya pernah berada di tim yang sama saat berkostum Barcelona.

Apalagi keuntungan lainnya yang bisa menarik minat Alexis Sanchez Merupakan Tempat Como. Bila bergabung dengan Como, Alexis Sanchez diyakini tidak Harus pindah rumah.

Como lolos ke Serie A musim ini setelah finis di peringkat kedua pada akhir musim Serie B. Como Saat ini Bahkan Bahkan dimiliki oleh Grup Djarum yang Berhasil mengangkat tim ini dari Serie C.

(ptr/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Como Minat Rekrut Alexis Sanchez