Como Putaran Belur di Markas Juventus

Como Putaran Belur di Markas Juventus


Jakarta, CNN Indonesia

Regu yang dimiliki pengusaha Indonesia, Como, menelan Kekalahannya telak 0-3 dari Juventus pada pekan pertama Serie A Liga Italia, Selasa (20/8) dini hari WIB.

Kehilangan Raphael Varane yang Sangat dianjurkan menepi akibat Cidera, tampak jelas memengaruhi kekuatan lini belakang Como. Mereka dipaksa menyerah dari Juventus di Turin.

Skuad arahan Cesc Fabregas memang mampu mengimbangi permainan dengan mengandalkan penguasaan bola. Justru, kurang memiliki sentuhan akhir yang mumpuni.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara Juventus Berbeda dengan. Mereka punya sederet Peserta yang punya ketajaman menuntaskan peluang.

Tuan rumah berhasil Terdepan 1-0 di menit ke-23 lewat tembakan terukur Samuel Mbangula yang merangsek ke pojok kanan bawah Penjaga gawang Pepe Reina.

Juventus berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-43. Kali ini giliran Timothy Weah yang mencatat namanya di papan skor.

Como yang berstatus sebagai tim promosi berupaya membuat perbedaan di Putaran kedua. Sayang usaha yang dilakukan Andrea Belotti dkk masih bisa diredam benteng pertahan tuan rumah.

Sementara La Vecchia Signora justru berhasil memperlebar keunggulan mereka di masa injury time. Gol penutup Kemenangan Juventus dicetak Andrea Cambiaso di menit ke-90+1.

Susunan Peserta

Juventus XI (4-1-4-1): Michele Di Gregorio; Juan Cabal, Bremer, Federico Gatti, Andrea Cambiaso; Khephren Thuram; Kenan Yildiz, Manuel Locatelli, Samuel Mbangula, Timothy Weah; Dusan Vlahovic.

Como XI (4-4-2): Pepe Reina; Alberto Moreno, Federico Barba, Edoardo Goldaniga, Marco Sala; Lucas da Cunha, Matthias Braunoder, Daniele Baselli, Gabriel Strefezza; Patrick Cutrone, Andrea Belotti.

(jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Como Putaran Belur di Markas Juventus