Daftar 11 Wakil Indonesia di Singapore Open 2024: Ada Apri/Fadia

Daftar 11 Wakil Indonesia di Singapore Open 2024: Ada Apri/Fadia


Indonesia menurunkan 11 wakil diĀ Singapore Open 2024 yang berlangsung 28 Mei Sampai sekarang 2 Juni. Berikut daftar Peserta Indonesia di Singapore Open 2024.

Singapore Open 2024 Nanti akan berlangsung di Kallang mulai Selasa (28/5) Sampai sekarang Minggu (2/6) mendatang.

Dalam ajang ini Indonesia menerjunkan 11 wakil Unggul dari lima sektor. Di sektor tunggal putra Indonesia menurunkan tiga Peserta terbaiknya yaitu Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.


Kemudian di sektor tunggal putri Indonesia hanya menurunkan satu wakil yaitu Gregoria Mariska Tunjung.

Lalu di sektor ganda putra Indonesia menerjunkan lima pasangan terbaiknya yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sementara itu di sektor ganda putri Indonesia hanya menurunkan satu wakil yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sedangkan, di sektor ganda campuran Indonesia Nanti akan menurunkan satu wakil yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Manajer Gregoria Mariska Tunjung, Herli Djaenudin, mengatakan anak asuhnya bertekad untuk memanfaatkan Singapore Open 2024 guna menjaga peringkat Supaya bisa tidak keluar dari ranking delapan Unggul.

“Target setiap Liga Sebelumnya Jelas ada tapi Yang terpenting Merupakan bagaimana bermain dengan maksimal. Untuk kali ini Gregoria Dianjurkan bisa masuk ke semifinal untuk bisa mendapatkan Skor tambahan. Kami ingin mengamankan Ia tidak keluar dari peringkat delapan Unggul, Saat ini Bahkan Bahkan peringkatnya memang di sembilan tapi ada empat tunggal putri China di atas,” ucap Herli dikutip dari rilis PBSI, Senin (27/5).

Sementara itu Manajer fisik tim badminton Indonesia Yansen Alpine mengatakan kondisi para Peserta prima untuk tampil di Singapore Open 2024.

“Kondisi fisik anak-anak prima sejak berangkat dari Jakarta. Semua Sebelumnya dipersiapkan dengan sangat baik,” kata Yansen Alpine.

“Saya dan Jae [Ahmad Jaelani] sebagai Manajer fisik terus memantau dan mendampingi proses pemanasan mereka. Penting melakukan pemanasan yang baik dan cukup, karena selain untuk menghindari Cidera, hal ini Nanti akan Membantu para Peserta bertanding dengan optimal,” ucap Yansen menambahkan.

Berikut Daftar Peserta Indonesia di Singapore Open 2024 (28 Mei-2 Juni):

Tunggal Putra
1. Jonatan Christie
2. Anthony Sinisuka Ginting
3. Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri
1. Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra
1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
2. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
3. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
4. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
5. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri
1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Ganda Campuran
1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

(rhr/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar 11 Wakil Indonesia di Singapore Open 2024: Ada Apri/Fadia