Daftar 2 Tim Lolos Perempat Final Euro 2024

Daftar 2 Tim Lolos Perempat Final Euro 2024


Dua tim Sebelumnya memastikan diri lolos ke Putaran perempat final Euro 2024. Berikut daftar dua tim lolos ke perempat final Euro 2024.

Swiss jadi tim pertama yang lolos ke Putaran perempat final Euro 2024. Swiss melangkah ke Putaran delapan besar setelah menyingkirkan juara bertahan Italia dengan skor 2-0.

Pada Liga tersebut, Swiss tampil dominan penuh sepanjang permainan. Skema permainan yang diterapkan Murat Yakin membuat Italia tak berdaya. Gol-gol Swiss dicetak oleh Remo Freuler di Putaran pertama dan Ruben Vargas di Putaran kedua.


Swiss bahkan bisa menang lebih telak seandainya Gianluigi Donnarumma tidak tampil gemilang menjaga Penjaga gawang. Donnarumma sempat melakukan Sebanyaknya penyelamatan impresif di Liga tersebut.

Jerman kemudian menyusul langkah Swiss ke Putaran perempat final. Dalam Liga yang sempat dihentikan karena hujan deras disertai petir tersebut, Jerman sempat kesulitan di Putaran pertama.

Pada 45 menit awal, Liga Jerman vs Denmark tak menghasilkan gol. Gol Pemenang Jerman baru tercipta di Putaran kedua.

Tendangan penalti Kai Havertz di menit ke-53 mengawali Pemenang Jerman di Liga tersebut. Jamal Musiala lalu menggandakan keunggulan Jerman di menit ke-68 lewat penyelesaian akhir yang ciamik.

Di Putaran perempat final, Swiss Berencana menghadapi pemenang duel Inggris vs Slovakia. Sedangkan Jerman Pada saat ini menunggu pemenang Liga Spanyol vs Georgia.

Daftar 2 Tim Lolos Perempat Final Euro 2024

1. Swiss
2. Jerman

(ptr/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar 2 Tim Lolos Perempat Final Euro 2024