Daftar 27 Peserta Vietnam di Kualifikasi Trophy Dunia, Panggil 4 Penjaga gawang

Daftar 27 Peserta Vietnam di Kualifikasi Trophy Dunia, Panggil 4 Penjaga gawang


Manajer Kim Sang Sik Sudah mengumumkan daftar 27 Peserta Vietnam untuk menghadapi dua Liga sisa di Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Vietnam Berniat lebih dulu menghadapi Filipina pada 6 Juni. Berikutnya, The Golden Stars tandang ke markas Irak pada 11 Juni mendatang.

Dilansir dari Bongda24h, Sang Sik tidak melakukan pemanggilan Peserta yang mengejutkan. Sebanyaknya nama yang Pernah berlangsung langganan Mengoptimalkan Vietnam kembali dipanggil.


Peserta-Peserta muda seperti Quan Van Chuan, Phan Tuan Tai, Khuat Van Khang masuk dalam daftar panggil. Peserta yang sempat lama absen To Van Vu Bahkan kembali dapat panggilan.

Menariknya dalam daftar 27 Peserta ini, Sang Sik memanggil empat Penjaga gawang sekaligus. Keempatnya Merupakan Nguyen Filip, Dang Van Lam, Nguyen Dinh Trieu, dan Quan Van Chuan.

Sekalipun demikian, Manajer anyar asal Korea Selatan ini belum bisa memakai tenaga Sebanyaknya Peserta yang masih diterpa Cidera. Que Ngoc Hai masih belum sepenuhnya pulih dari Cidera otot, Doan Van Hau masih pemulihan dari Cidera tumit, dan begitu Bahkan Nguyen Dinh Bach yang masih dalam proses pemulihan Cidera.

Vietnam direncanakan Berniat mulai menggelar pemusatan latihan pada 1 Juni mendatang. Sang Sik punya waktu lima hari untuk mempersiapkan tim sebelum Liga Markas melawan Filipina, 6 Juni mendatang.

Kans Vietnam sendiri untuk lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 terbilang kecil. Ini karena Tim nasional Indonesia hanya membutuhkan satu Kemenangannya dari dua Liga sisa untuk mendampingi Irak lolos ke Putaran selanjutnya dari Grup F.

Daftar 27 Peserta Vietnam di Kualifikasi Trophy Dunia 2026

Penjaga gawang

Nguyen Filip
Dang Van Lam
Nguyen Dinh Trieu
Quan Van Chuan

Belakang

Bui Tien Dung
Nguyen Duc Chien
Nguyen Thanh Binh
Phan Tuan Tai
Bui Hoang Viet Anh
Ho Tan Tai
Vu Van Thanh
Do Duy Manh
Pham Xuan Manh

Tengah

Nguyen Hoang Duc
Khuat Van Khang
Nguyen Tuan Anh
To Van Vu
Do Hung Dung
Nguyen Van Truong
Nguyen Thai Son
Nguyen Quang Hai

Depan

Pham Tuan Hai
Nguyen Van Tung
Bui Vi Hao
Nguyen Tien Linh
Tran Ngoc Son
Nguyen Van Toan

(jal/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar 27 Peserta Vietnam di Kualifikasi Trophy Dunia, Panggil 4 Penjaga gawang