Daftar 29 Olahragawan Spanyol untuk Euro 2024

Daftar 29 Olahragawan Spanyol untuk Euro 2024


Manajer Kesebelasan nasional Spanyol Luis de la Fuente Pernah merilis daftar 29 Olahragawan yang Nanti akan Mengoptimalkan tim Matador di Euro 2024 pada Senin (27/5). Berikut daftar skuad Spanyol untuk Euro 2024.

Dalam daftar skuad Kesebelasan nasional Spanyol untuk Euro 2024 masih terlihat nama-nama lama seperti Unai Simon, Dani Carvajal, Jesus Navas, Rodri, dan Alvaro Morata.

Di posisi penjaga Penjaga gawang, Manajer Kesebelasan nasional Spanyol Luis de la Fuente memanggil tiga Olahragawan yaitu Unai Simón, David Raya, dan Álex Remiro.


Kemudian di posisi belakang, tim Matador memanggil sembilan Olahragawan yaitu Dani Carvajal, Jesús Navas, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Dani Vivian, Pau Cubarsí, Nacho Fernandez, Marc Cucurella, dan Alejandro Grimaldo.

Di sektor tengah ada sembilan Olahragawan yang dipanggil ke Kesebelasan nasional Spanyol yaitu Rodrigo Hernández alias Rodri, Zubimendi, Marcos Llorente, Pedri, Aleix García, Mikel Merino, Fabián Ruiz, Fermín Lopez, dan Alex Baena.

Sedangkan di posisi Striker terdapat delapan Olahragawan yang dipanggil yaitu Alvaro Morata, Joselu Mato, Dani Olmo, Ferran Torres, Mikel Oyarzabal, Nico Williams, Lamine Yamal, dan Ayoze Perez.

[Gambas:Instagram]

Euro 2024 Nanti akan digelar di Jerman pada 14 Juni Sampai sekarang 14 Juli mendatang. Spanyol tergabung di Grup B Euro 2024 bersama Kroasia, Italia, dan Albania.

Di Liga perdana Spanyol Nanti akan melawan Kroasia pada 15 Juni, kemudian pada Liga kedua tim Matador bakal menghadapi Italia pada 21 Juni, kemudian di Liga terakhir melawan Albania yang berlangsung 25 Juni.

Daftar Skuad Spanyol di Euro 2024:

Penjaga gawang: Unai Simón, David Raya, Álex Remiro

Belakang: Dani Carvajal, Jesús Navas, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Dani Vivian, Pau Cubarsí, Nacho Fernandez, Marc Cucurella, Alejandro Grimaldo

Tengah: Rodrigo Hernández, Zubimendi, Marcos Llorente, Pedri, Aleix García, Mikel Merino, Fabián Ruiz, Fermín Lopez, Alex Baena

Depan: Alvaro Morata, Joselu Mato, Dani Olmo, Ferran Torres, Mikel Oyarzabal, Nico Williams, Lamine Yamal, Ayoze Perez.

(rhr/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar 29 Olahragawan Spanyol untuk Euro 2024