Daftar 9 Tim Negara Lolos ke 16 Besar Euro 2024

Daftar 9 Tim Negara Lolos ke 16 Besar Euro 2024


Sebanyak sembilan tim Sudah memastikan lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024. Berikut daftar sembilan tim negara lolos 16 besar Euro 2024.

Austria menjadi tim terbaru yang mengamankan tiket lolos ke fase gugur. Kepastian itu didapat Austria setelah di luar dugaan mengalahkan Belanda 3-2 pada Liga pemungkas Grup D, Selasa (25/6).

Tim asuhan Ralf Ragnick lolos sebagai juara grup D berkat performa ciamik. Tiga gol lewat bunuh diri Donyell Malen, gol Romano Schmiid dan Marcel Sabitzer hanya bisa dibalas Cody Gakpo serta Memphis Depay.


Austria berhasil mengikuti jejak delapan tim lain yang Pernah lebih dulu lolos. Delapan tim itu Merupakan Jerman, Swiss, Spanyol, Italia, Inggris, Belanda, Prancis, dan Portugal.

Belanda yang dikalahkan Austria Pernah lebih dulu memastikan lolos ke Putaran 16 besar. De Oranje mengamankan tiket lewat jalur peringkat ketiga Unggul berkat koleksi empat Skor.

Inggris yang Pada Sekarang Pada Sekarang sedang bertanding Bahkan Pernah memastikan langkah mereka. Hal ini dikarenakan Harry Kane dan kawan-kawan Pernah dipastikan Akan segera finis minimal sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga Unggul.

The Three Lions Pada Sekarang memuncaki Grup C dengan empat Skor. Jumlah Skor ini Pernah Terjamin buat Inggris untuk bisa melangkah ke Putaran 16 besar Euro 2024.

Daftar 9 Tim Lolos 16 Besar Euro 2024

1. Jerman
2. Swiss
3. Spanyol
4. Italia
5. Inggris
6. Belanda
7. Prancis
8. Portugal
9. Austria

(jal/rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Daftar 9 Tim Negara Lolos ke 16 Besar Euro 2024