De Bruyne Cuek Prancis Diunggulkan Depak Belgia di 16 Besar Euro 2024

De Bruyne Cuek Prancis Diunggulkan Depak Belgia di 16 Besar Euro 2024


Bintang Tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne, buka suara mengenai peluang timnya saat berhadapan dengan Prancis di Putaran 16 besar Euro 2024. Liga Prancis kontra Belgia bakal digelar di Dusseldorf, Jerman, pada Minggu (1/7) malam pukul 23.00 WIB.

De Bruyne menyadari Les Bleus Nanti akan dilihat banyak orang sebagai tim yang lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Belgia. Tapi, Olahragawan Manchester City ini siap untuk pertempuran yang menantang lawan Kylian Mbappe dan kawan-kawan.

“Kami siap, kami siap untuk Liga yang menantang itu,” kata De Bruyne. “Ini hanya tentang lolos ke Putaran berikutnya. Inilah kami dan Hari Ini, lawan Prancis. Kami bisa lolos,” sambungnya.


Belgia lolos ke Putaran 16 besar Euro 2024 dengan status sebagai runner up Grup E, sedangkan Prancis merupakan runner up Grup D.

Dari tiga Liga yang dilakoni di penyisihan Grup E, Belgia hanya mampu mencetak dua gol. Selain menang 2-0 atas Rumania, Belgia kalah 0-1 dari Slovakia dan ditahan 0-0 oleh Ukraina.

Manajer Tim nasional Belgia Domenico Tedesco memilih menatap fase knockout daripada membahas Putaran penyisihan grup. Tedesco percaya semuanya masih Kemungkinan untuk Belgia melaju lebih jauh di Euro 2024.

“Kami menghadapi tim papan atas, dan segalanya Kemungkinan terjadi,” kata Domenico Tedesco, seperti dilansir CGTN, Jumat (28/6).

“Oleh karena itu, mengapa kami tidak tampil melawan Prancis saja? Kami bisa mengeluarkan potensi kami yang Kenyataannya. Ini Merupakan Liga yang Setiap Saat kami inginkan dan nantikan. Ini Merupakan keajaiban Euro,” tuturnya.

Manakala Belgia berhasil menyingkirkan Prancis dalam Liga nanti, lawan berikutnya di Putaran perempat final Euro 2024 Merupakan pemenang antara Portugal versus Slovenia.

(wiw/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > De Bruyne Cuek Prancis Diunggulkan Depak Belgia di 16 Besar Euro 2024