Dejan/Gloria Lolos Usai Duel Selama 65 Menit

Dejan/Gloria Lolos Usai Duel Selama 65 Menit


Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan wakil China, Cheng Xing/Li Qian untuk lolos ke Putaran perempat final Malaysia Masters 2024 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (23/5).

Dejan/Gloria melangkah ke Putaran selanjutnya setelah duel selama 65 menit. Dejan/Gloria sempat tertinggal 14-21 di gim pertama tetapi bangkit di dua gim selanjutnya untuk menang dengan sekor 21-18, 21-17.

Dejan/Gloria tampil kurang meyakinkan di gim pertama. Pasangan unggulan keenam itu tampak kerepotan meladeni permainan Xing/Qian.


Dejan/Gloria tertinggal 8-11 saat interval dari sang lawan. Keunggulan itu bahkan bisa dijauhkan oleh Xing/Qian memasuki pertengahan gim pertama dengan skor 15-9 Sampai saat ini Pada akhirnya menang 21-14.

Duel sengit tersaji di gim kedua. Perolehan Skor kedua pasangan berlangsung ketat, bahkan Dejan/Gloria tertinggal 10-11 saat interval.

Bertolak belakang dengan, Dejan/Gloria bisa bermain apik usai interval Sampai saat ini sempat Terdepan 18-15. Gim kedua bisa direbut pasangan Indonesia ini dengan skor 21-18.

Memasuki gim ketiga, Xing/Qian yang lebih dulu tertinggal bisa Terdepan tipis 6-5. Tetapi Dejan/Gloria bisa kembali membalikkan keadaan dengan Terdepan 11-8 saat interval.

Dejan/Gloria bisa terus menjaga keunggulan mereka Sampai saat ini Pada akhirnya menutup gim ketiga dengan skor 21-17 untuk lolos ke Putaran perempat final Malaysia Masters 2024.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Dejan/Gloria Lolos Usai Duel Selama 65 Menit