Demi ke Trophy Asia 2027, Malaysia Ambisi Bantai Taiwan

Demi ke Trophy Asia 2027, Malaysia Ambisi Bantai Taiwan


Kesebelasan nasional Malaysia bertekad membantai Taiwan demi lolos ke putaran final Trophy Asia 2027 sekaligus melangkah ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Usai menahan Kirgistan 1-1 pada Liga kelima Grup D, Malaysia menyisakan satu Liga terakhir melawan Taiwan, Selasa (11/6).

Duel itu Berniat jadi penentu Harimau Malaya lolos ke Putaran ketiga kualifikasi sekaligus ke putaran final Trophy Asia 2027 mendatang. Untuk lolos ke Trophy Asi 2027, bek Dion Cools berharap Malaysia menang besar lawan Taiwan.


“Saya pikir kami bermain bagus di Putaran pertama, Sekalipun demikian di Putaran kedua kurang baik. Kami ingin memenangkan Duel ini [lawan Kirgistan] tetapi hasil imbang layak kami dapatkan,” ujar Dion Cools dikutip dari Metro.

“Sudah jelas apa yang Sangat dianjurkan kami lakukan nanti, kami Sangat dianjurkan menang dan mencetak banyak gol melawan Taiwan,” ucap Dion menambahkan.

Pada Pada saat ini Malaysia menempati peringkat ketiga Peringkat Grup D dengan koleksi tujuh Skor dari lima Liga. Oman yang jadi pemuncak Peringkat dipastikan lolos ke Putaran ketiga kualifikasi dan ke Trophy Asia 2027.

Sementara Kirgistan di posisi kedua dengan raihan 10 Skor. Peluang Malaysia ke Putaran berikutnya masih terbuka Bila bisa Unggul selisih gol atas Kirgistan pada Peringkat akhir nanti.

Untuk lolos Malaysia Harus menang besar atas Taiwan, seraya berharap Kirgistan kalah telak dari Oman.

“Jadi kami Harus segera mengubah mentalitas kami untuk Duel Selasa depan Supaya bisa bisa meraih Kemenangannya,” kata Dion.

(sry)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Demi ke Trophy Asia 2027, Malaysia Ambisi Bantai Taiwan