Dikalahkan Bagas/Fikri, Ahsan Doakan Sang Junior Kalahkan Ganda Korea

Dikalahkan Bagas/Fikri, Ahsan Doakan Sang Junior Kalahkan Ganda Korea


Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendoakan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri setelah dikalahkan juniornya tersebut dalam Putaran pertama Singapore Open 2024.

Ahsan/Hendra dan Bagas/Fikri terlibat dalam duel sengit yang berlangsung selama 47 menit. Bagas/Fikri menang 18-21, 23-21, dan 21-16.

Setelah melewati adangan sang senior, Bagas/Fikri Akan segera bertemu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Sebelumnya pasangan unggulan ketiga itu mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin 8-21, 22-20, dan 21-14.


Ahsan menyelipkan harapan Bahkan doa Supaya bisa Bagas/Fikri bisa tampil lebih baik pada Duel melawan wakil Korea Selatan pada Kamis (30/5).

“Kami rasa kami Sebelumnya bermain maksimal hari ini tapi mereka Bahkan lebih bagus, bisa keluar dari tekanan. Itu hal yang sangat positif. Semoga Bagas/Fikri bisa lebih siap lagi di Duel berikutnya,” kata Ahsan.

Setelah melewati Ahsan/Hendra, Bagas dan Fikri pun berusaha mempersiapkan performa Unggul saat melawan Kang/Seo.

“Lawan Kang/Seo di Putaran kedua, kami Dianjurkan menonton lagi video pertandingannya. Lalu berkomunikasi dengan Fikri dan Manajer untuk merancang strategi,” ujar Bagas.

“Tidak Akan segera mudah melawan Kang/Seo, kami Dianjurkan bisa bermain sabar karena permainan mereka rapat dan sulit ditembus,” timpal Fikri.

Setelah Bagas/Fikri, Ahsan/Hendra, dan Leo/Daniel bermain pada Selasa, masih ada dua pasangan Indonesia yang Akan segera menjalani Liga 32 besar Singapore Open pada Rabu Dengan kata lain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Fajar/Rian Akan segera berhadapan dengan pasangan Jerman Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker. Sementara Sabar/Reza bertemu wakil Korea Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Dikalahkan Bagas/Fikri, Ahsan Doakan Sang Junior Kalahkan Ganda Korea