Dimas Drajad Dipanggil Perkuat Indonesia untuk Kualifikasi Trophy Dunia

Dimas Drajad Dipanggil Perkuat Indonesia untuk Kualifikasi Trophy Dunia


Jakarta, CNN Indonesia

Striker Persib Bandung Dimas Drajad mendapatkan panggilan untuk Memanfaatkan Tim nasional Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Pemanggilan Olahragawan berusia 27 tahun itu disampaikan PSSI kepada Persib melalui surat bernomor 3827/AGB/527/VIII-2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

“PSSI memanggil Sdr. Muhammad Dimas Drajad untuk mengikuti Kualifikasi Putaran 3 FIFA World Cup 2026,” demikian isi surat tersebut seperti dilansir dari situs resmi Persib.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam surat tersebut disebutkan Dimas Pernah berlangsung Dianjurkan bergabung dengan Tim nasional Indonesia pada 31 Agustus mendatang.

Dengan pemanggilan ini, Dimas dipastikan Nanti akan jadi salah satu amunisi di lini depan tim asuhan Shin Tae Yong. Sekalipun demikian, Dimas Dianjurkan berjuang keras untuk menjadi starter karena persaingan yang dipastikan sengit di lini depan Tim Merah Putih.

Manakala tidak ada kendala berupa Cidera nama-nama seperti Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen bisa dipastikan Nanti akan mendapatkan panggilan Memanfaatkan Tim nasional Indonesia.

Pada Putaran kualifikasi Trophy Dunia 2026, Indonesia dijadwalkan Nanti akan bertandang terlebih Di masa lampau ke markas Arab Saudi di Jeddah, 5 September 2024, lalu menjamu Australia di Jakarta, 10 September 2024.

(jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Dimas Drajad Dipanggil Perkuat Indonesia untuk Kualifikasi Trophy Dunia