Direktur Ducati Tak Siap Hadapi Deklarasi Kejutan Marquez

Direktur Ducati Tak Siap Hadapi Deklarasi Kejutan Marquez


Direktur Gerakan Ducati Corse Mauro Grassilli mengatakan pabrikannya belum siap terima kejutan soal masa depan Marc Marquez.

Marquez yang Di waktu ini tergabung di Gresini Ducati Diberitakan siap naik kelas ke pabrikan papan atas MotoGP, termasuk kemungkinan gabung Ducati Corse.

Rumor Marquez ke Ducati Corse menguat setelah pembalap Spanyol itu baru-baru ini mengatakan Pramac bukan pilihannya.


“Kami belum siap untuk deklarasi ini [oleh Marquez] Sekaligus belum siap untuk banyak deklarasi lainnya,” kata Grassilli dikutip Crash.

“Kami tidak Setiap Waktu bisa mengetahui apa yang dikatakan para pembalap, yang merupakan orang-orang Unggul dan super cerdas, yang Dianjurkan mengutarakan apa yang mereka rasakan,” ujarnya menambahkan.

Ducati memang tengah gencar mencari rekan duet Bagnaia untuk bersaing di MotoGP 2025. Marquez dan Jorge Martin digadang-gadang sebagai kandidat kuat.

Martin yang punya potensi juara MotoGP 2024 kemungkinan bakal sulit dilepas Pramac. Sementara Marquez yang performanya Baru saja menanjak, punya nilai global lebih baik.

Pertimbangan tersebut yang menguatkan rumor Marquez bakal jadi pendamping Bagnaia di Ducati Corse. Rencananya Ducati Nanti akan membuat keputusan usai MotoGP Italia atau sebelum MotoGP Belanda.

Balapan MotoGP Italia 2024 Nanti akan berlangsung di Sirkuit Mugello pada Minggu (2/6). Sementara MotoGP Belanda Nanti akan dihelat di Sirkuit Assen pada akhir Juni.

(jun/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Direktur Ducati Tak Siap Hadapi Deklarasi Kejutan Marquez