Dovizioso: Orang-orang Meremehkan Marquez

Dovizioso: Orang-orang Meremehkan Marquez


Mantan pembalap MotoGP Andrea Dovizioso menilai Marc Marquez diremehkan banyak pihak dalam kerja kerasnya bersama Gresini Racing pada MotoGP 2024.

Kendati baru pada merasakan Kendaraan Bermotor Roda Dua Ducati, Desmosedici GP23, pada musim ini, Marquez terlihat seperti nyaris tanpa kesulitan dalam adaptasi.

Dalam tujuh balapan awal, Marquez bisa merangsek ke posisi ketiga Peringkat MotoGP 2024 dengan raihan 136 Skor.


Meski begitu, di mata Dovizioso, Marquez belum mendapatkan apresiasi yang semestinya dari semua orang kendati membuat gebrakan yang mengesankan.

“Saya pikir para penggemar tidak menyadari seberapa baik yang Ia lakukan. Membuat sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua mengalami perubahan sebesar ini, di mana pengereman dan menghadapi tikungan sangatlah berbeda Manakala dibandingkan dengan Honda,” ujar Dovizioso dikutip dari Motosan.

Pembalap asal Italia itu Bahkan tidak menyangka The Baby Alien bisa begitu Mudah ‘akrab’ dengan Kendaraan Bermotor Roda Dua Ducati.

“Mampu melakukan ini dalam dua tes, dan dengan Mudah mencapai puncak pada balapan pertama, sejujurnya saya tidak tahu Manakala pilot lain bisa melakukannya. Saya pikir orang-orang meremehkan hal ini,” kata Dovizioso.

Dalam kesempatan itu Dovizioso yang Bahkan pernah jadi pembalap Ducati menyebut Marc Marquez belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya sejauh ini.

Marquez disarankan untuk lebih Damai dalam menunggangi Desmosediici, terutama dalam melakukan pengereman.

“Iya Ducati itu kompetitif, jadi wajar saja kalau berada di posisi pertama, tapi performa Marc sensasional,” tutur Dovi.

“Saya belum melihat itu 100 persen. Dari sudut pandang saya, Anda Sangat dianjurkan kembali Damai saat melakukan pengereman. Setelah hal ini tercapai, Anda Akan segera memiliki ‘rasa’ total dengan sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua untuk Menyajikan hasil maksimal kapan pun Anda Ingin,” ucap Dovizioso melanjutkan.

(sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Dovizioso: Orang-orang Meremehkan Marquez