Drama Enam Gol, Juventus Imbangi Bologna

Drama Enam Gol, Juventus Imbangi Bologna


Bologna bermain imbang 3-3 dengan Juventus pada Kejuaraan pekan ke-38 Kejuaraan Italia yang berlangsung di Arena Pertandingan Renato Dall’ara, Selasa (21/5) dini hari.

Kejuaraan baru berjalan dua menit Bologna langsung mencatatkan keunggulan. Serangan skuad Rossoblu dari tendangan penjuru menghasilkan kemelut. lantas melepaskan tembakan dari Riccardo Calafiori dalam kotak Tendangan penalti yang membobol Penjaga gawang Wojciech Szczezsny.

Unggul satu gol tampak tidak membuat Bologna puas. Bologna terlihat memainkan sepak bola agresif yang membuat Juventus kelabakan.


Bologna kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-11. Serangan sayap yang dituntaskan sundulan Santiago Castro merobek Penjaga gawang Juventus.

Bologna mendominasi penguasaan bola. Peserta dengan kostum merah biru terlihat lebih sering memainkan bola. Juventus dibuat lebih banyak bertahan. Serangan-serangan Skuad tamu pun tampak tak efektif.

Selepas menit ke-35 Juventus baru bisa menembus Defender Bologna dan menghasilkan peluang. Skor 2-0 untuk Bologna bertahan Sampai sekarang turun minum.

Bologna berupaya mengontrol Kejuaraan pada awal Putaran kedua, sementara Juventus berupaya tak kecolongan lagi.

Serangan Bologna pada menit ke-54 kembali menghasilkan gol. Pergerakan Riccardo Calafiori menyongsong bola berakhir dengan apik ketika Peserta berposisi bek tengah itu mencungkil bola dan mengelabui Szczesny. Bologna memimpin 3-0.

Keunggulan tiga gol tanpa balas Bologna hanya bertahan sampai menit ke-75. Dalam 15 menit tersisa, Juventus bisa mencetak tiga gol.

Federico Chiesa menandai kebangkitan Juventus pada menit ke-76. Selanjutnya Arkadiuzs Milik melepaskan tembakan bebas pada menit ke-83 yang menjadi gol kedua Juventus.

Hanya berselang satu menit dari gol Milik, Juventus membuat skor menjadi 3-3 berkat gol Kenan Yildiz.

Bologna gagal menjauh dari Juventus di papan Peringkat. Saat ini Bahkan Bahkan Bologna menempati peringkat ketiga dengan 68 Skor dan hanya Unggul selisih gol dari Juventus yang menempati peringkat keempat. 

Susunan Peserta Bologna vs Juventus:

Bologna: Skorupski; Posch, Lucumi, Callafiori, Kristiansen; Odgaard, Aebischer, Freuler, Urbanski, Ndoye; Castro.

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, Miretti, Locatelli, Rabiot, Iling Junior, Vlahovic, Chiesa.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Drama Enam Gol, Juventus Imbangi Bologna