Dua Bintang Belanda Komentari Performa Buruk Inggris di Euro 2024

Dua Bintang Belanda Komentari Performa Buruk Inggris di Euro 2024


Tim nasional Belanda Berencana berhadapan dengan Inggris di semifinal Euro 2024. Liga ini digelar di BVB Arena Pertandingan Dortmund, Kamis (11/7) pukul 02.00 WIB.

Inggris banyak dikritik terkait performa mereka yang kurang menjanjikan di Euro 2024 sejauh ini. Sekalipun, mengenai penampilan buruk pasukan Gareth Southgate, para Peserta Tim nasional Belanda punya pandangan sendiri.

Winger Belanda Cody Gakpo menyebut Inggris memiliki tim yang sangat bagus berisi Peserta-Peserta yang sangat bagus. Peserta Tim Inggris Liverpool ini yakin Belanda kontra Inggris Berencana jadi Liga menarik, karena timnya Bahkan diperkuat para Peserta Unggul.


Ditanya tentang penampilan buruk Inggris dalam Kejuaraan Jerman tersebut, Ia menjawab bahwa faktanya di lapangan The Three Lions mencapai Putaran semifinal.

“Tetapi mereka (Inggris) menang. Mereka menang. Jadi ya, itu pertanda baik. Seperti kami, menang Merupakan Yang terpenting, Pada akhirnya. Yang terpenting menang. Anda bisa memainkan sepak bola yang sangat bagus, tetapi Manakala Anda tidak menang, Anda tersingkir,” kata Gakpo, seperti dilansir The Telegraph.

Sementara itu, bek Belanda Nathan Ake, yang Mengoptimalkan Tim Inggris lainnya, Manchester City, menilai, tim yang lolos empat besar Euro 2024 Merupakan mereka yang pantas mendapatkannya.

“Terkadang, Kejuaraan sepak bola tidak Setiap Saat tentang bermain bagus. Mereka (Inggris) berada di semifinal lagi. Jadi, ya, menurut saya setiap tim di semifinal berhak berada di sana, Manakala tidak, mereka tidak Berencana berada di sana,” ucap Ake.

“Kami tahu kualitas yang mereka miliki, kualitas individu. Sebagai sebuah tim, mereka berada di semifinal, jadi kami tahu ini Berencana sulit. Saya pikir kami memiliki beberapa Peserta, sejujurnya, dari Liga Premier Bahkan. Jadi kebanyakan dari mereka tahu betapa fisiknya, betapa sulitnya itu,” tambah Peserta berusia 29 tahun ini.

(wiw/har)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Dua Bintang Belanda Komentari Performa Buruk Inggris di Euro 2024