Ducati Pilih Marquez Jadi Tandem Bagnaia Bukan Buat Jualan

Ducati Pilih Marquez Jadi Tandem Bagnaia Bukan Buat Jualan


Bos Ducati Luigi Gigi Dall’Igna menekankan pemilihan Marc Marquez untuk menjadi pembalap pabrikan asal Italia itu bukan untuk kepentingan pasar.

Setelah merilis alasan penjelasan perekrutan Marquez ke tim Ducati Lenovo musim depan, Dall’Igna mendapat pertanyaan dari Sky Sports soal kemungkinan kedatangan sang mantan juara dunia MotoGP karena alasan uang semata.

“Pemilihan Marquez murni karena alasan Olahraga, Sekalipun demikian di perusahaan ada Bahkan orang-orang yang membuat keputusan Sesuai ketentuan pemasaran,” tutur Dall’Igna dilansir dari AS


Dall’Igna melihat Ducati memiliki kans besar mempertahankan mahkota juara dengan kehadiran dua pembalap berstatus pemegang gelar juara dunia.

“Ini Merupakan keputusan yang rumit, tetapi kami yakin kami memiliki tim Unggul dalam sejarah Ducati,” ucap Dall’Igna lagi.

Lebih lanjut Dall’Igna menerangkan dirinya berupaya menjaga kondisi baik di Ducati dengan memilih Marquez sebagai pembalap yang Nanti akan menunggangi Desmosedici edisi terbaru bersama Francesco Bagnaia musim depan.

“Pada satu sisi, saya menaruh perhatian pada manajemen keolahragaan. Atmosfer di Ducati Pada Saat ini Bahkan begitu indah, dan tujuan kami Merupakan melanjutkannya pada musim depan,” terangnya.

“Bagnaia Pernah berlangsung menunjukkan kemampuannya, Ia melakukan hal yang Berkelas di atas Kendaraan Bermotor Roda Dua, Ia Merupakan andalan kami, dan kami menandatangani perpanjangan kontrak dengannya sebelum musim ini dimulai,” ujar Dall’Igna.

Sebelumnya Dall’Igna menjelaskan pihak Ducati melakukan sebuah pengambilan keputusan yang sulit untuk menentukan rekan satu tim Bagnaia pada musim depan, sampai Kesimpulannya Marquez dipilih ketimbang Jorge Martin.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ducati Pilih Marquez Jadi Tandem Bagnaia Bukan Buat Jualan