Duel Tinju Mike Tyson vs Jake Paul Resmi Ditunda

Duel Tinju Mike Tyson vs Jake Paul Resmi Ditunda


Liga antara legenda tinju dunia Mike Tyson vs petinju profesional yang Bahkan terkenal sebagai Pembuat Konten Video Jake Paul Akhirnya resmi ditunda pada Jumat (31/5) malam.

Pertarungan tinju antara Jake Paul vs Mike Tyson sejatinya Akan segera berlangsung di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB.

Alasan Liga Mike Tyson vs Jake Paul ditunda karena masalah kesehatan si Leher Beton yang baru-baru ini penyakit maag-nya kambuh.


“Saya ingin berterima kasih kepada penggemar saya di seluruh dunia atas dukungan dan pengertian mereka selama ini,” kata Tyson dalam siaran persnya pada Jumat (31/5) dikutip dari MMA Junkie.

“Sayangnya, karena maag saya kambuh, saya disarankan oleh dokter untuk meringankan latihan saya selama beberapa minggu untuk beristirahat dan memulihkan diri,” ucap Tyson menambahkan.

Meski ditunda, Mike Tyson masih melontarkan psywar kepada Jake Paul yang dimintanya siap-siap untuk tersingkir dalam duel yang dijadwalkan ulang itu.

“Tubuh saya secara keseluruhan berada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan sejak tahun 1990-an, dan saya Akan segera segera kembali ke jadwal latihan penuh saya. Jake Paul, ini Kemungkinan memberi Anda waktu, tetapi Akhirnya, Anda masih Akan segera tersingkir dan keluar dari tinju untuk selamanya. Saya menghargai kesabaran semua orang dan tidak sabar untuk Menyajikan penampilan yang tak terlupakan di akhir tahun ini,” kata Tyson.

Sementara itu Jake Paul mengaku menerima penundaan duel melawan legenda tinju dunia itu.

“Saya sepenuhnya Membantu penundaan acara tersebut, jadi Mike Tyson tidak punya alasan untuk datang malam pertarungan,” kata Jake Paul.

“Penggemar saya tahu bahwa saya tidak ingin menghadapi Iron Mike dalam hal apa pun kecuali yang Unggul, Justru jangan sampai ada kesalahan – ketika Ia masuk ke dalam ring bersama saya, saya Akan segera siap untuk mengklaim W saya dengan penyelesaian yang sensasional. Paul vs Tyson Akan segera menjadi pertarungan abadi, dan saya berjanji Akan segera Menyajikan yang Unggul untuk pertarungan sekali seumur hidup ini,” ucap Jake Paul menambahkan.

Duel Tyson vs Jake Paul rencananya Akan segera tercatat sebagai Liga tinju profesional, bukan sebagai Liga ekshibisi. Promosi MVP mengatakan pertarungan ini tidak Akan segera dibatalkan dan Akan segera ditunda Sampai sekarang akhir tahun ini. Mengenai tanggal baru pertarungan Akan segera diumumkan pada 7 Juni, dan Akan segera tetap diadakan di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas.

Tyson yang memiliki Catatan Unggul 50 kali menang, enam kali kalah, dan dua kali no contest itu terakhir kali bertarung secara profesional pada 2005. Sementara empat tahun lalu Tyson menjalani Liga ekshibisi melawan Roy Jones Jr yang berakhir tanpa pemenang.

Jake Paul Merupakan seorang Pembuat Konten Video yang getol naik ring. Total Sudah 10 kali infulencer ini bertinju dan mengemas sembilan Mengalahkan yang enam di antaranya KO termasuk saat mengandaskan mantan Olahragawan MMA Ben Askren dan mantan Olahragawan basket Nate Robinson.

(rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Duel Tinju Mike Tyson vs Jake Paul Resmi Ditunda