Bisnis  

Ekonomis Meriah, Apel Fuji Besok Potongan Harga 20% di Transmart Full Day Potongan Harga

Ekonomis Meriah, Apel Fuji Besok Potongan Harga 20% di Transmart Full Day Potongan Harga


Jangan lewatkan Transmart Full Day Potongan Harga besok, Minggu (9/6), soalnya ada banyak Potongan Harga menarik untuk produk segar, salah satunya buah apel!

Apel Fuji Wangshan yang biasanya seharga Rp7.800 per 100 gram, Sekarang hanya Rp6.240 per 100 gram. Ekonomis banget, kan? 

Promo ini berlaku di semua gerai Transmart di Jabodetabek. Ayo, segera kunjungi gerai Transmart terdekat dan nikmati promonya!


Tidak hanya apel, ada Bahkan ayam broiler yang biasanya seharga Rp34.500 per ekor, Sekarang Bahkan hanya Rp27.600 per ekor.

Aneka bakso seafood yang biasanya Rp7.990 per 100 gram, Sekarang hanya Rp6.392 per 100 gram. Harga ini hanya berlaku di Transmart Jabodetabek.

Ingin dapatkan diskonnya? Caranya mudah! Cukup bayar dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Gak Sangat dianjurkan khawatir! Langsung download aplikasi Allo Bank di Google Play Store atau App Store dan upgrade akunmu ke Allo Prime.

Seandainya ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, kamu bisa langsung mengajukannya di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ayo, tunggu apalagi? borong produk segar Sekarang Bahkan Bahkan hanya di Transmart dari buka gerai Sampai saat ini pukul 22.00 setempat. Jangan sampai kehabisan, ya!

(naj/juh)


[Gambas:Video CNN]

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ekonomis Meriah, Apel Fuji Besok Potongan Harga 20% di Transmart Full Day Potongan Harga