Berita  

Emil Dardak Bahas Kans Dukung Ahmad Dhani di Pemilihan Kepala Daerah Surabaya

Emil Dardak Bahas Kans Dukung Ahmad Dhani di Pemilihan Kepala Daerah Surabaya


Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Jatim Emil Dardak Akan segera menginstruksikan DPC Demokrat Surabaya untuk menelaah peluang ikut Membantu musikus sekaligus kader Gerindra Ahmad Dhani sebagai kandidat wali kota Surabaya di Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Ia menyebut Dewan Perwakilan Daerah Jatim Akan segera meminta DPC Demokrat Surabaya untuk menelaah lebih dalam potensi Ahmad Dhani tersebut.


“Kami Akan segera segera berkomunikasi pasca pernyataan tadi. Kami Akan segera berkomunikasi dengan DPC untuk meminta DPC untuk mulai Bahkan untuk kemudian melakukan penelaahan lebih dalam lagi terhadap tindak lanjut apa yang disampaikan tadi,” kata Emil usai acara ‘Yang Muda Menyala’ oleh TKN Fanta di Jakarta, Senin (20/5).

Emil mengaku terbuka untuk bekerja sama dengan Partai lain yang Pernah berlangsung memunculkan nama-nama potensial yang Akan segera diusung di Pemilihan Kepala Daerah 2024 nanti.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan tengah mempersiapkan Ahmad Dhani sebagai Wali Kota Surabaya di Pemilihan Kepala Daerah 2024.

“Untuk Pemilihan Kepala Daerah Surabaya, Partai Gerindra Di waktu ini Bahkan sedang mempersiapkan Ahmad Dhani sebagai wali kota,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (20/5).

Terpisah, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Jatim Anwar Sadad atau Gus Sadad bersikukuh mengusung kadernya sendiri di Pemilihan Kepala Daerah Surabaya 2024.

Mereka berniat menduetkan pentolan Dewa 19 itu dengan kader Golkar yang Bahkan Ketua Pro Jokowi (Projo) Jatim Bayu Airlangga.

Selain Dhani, adapula Sebanyaknya kader potensial Gerindra yang siap diusung di Surabaya antara lain, Kharisma Febriansyah, Hadi Dediansyah, Sampai sekarang caleg DPRD Jatim dengan suara terbesar di Surabaya Cahyo Harjo.

Berbekal 8 kursi DPRD Kota Surabaya, Gus Sadad menegaskan Gerindra Akan segera membuat poros baru dan tidak melirik duet petahana Eri Cahyadi-Armuji.

(mnf/fra)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Emil Dardak Bahas Kans Dukung Ahmad Dhani di Pemilihan Kepala Daerah Surabaya