Erick Pantau Latihan Terakhir Kesebelasan nasional Indonesia Jelang Lawan Filipina

Erick Pantau Latihan Terakhir Kesebelasan nasional Indonesia Jelang Lawan Filipina


Ketua Umum PSSI Erick Thohir memantau langsung latihan terakhir Kesebelasan nasional Indonesia jelang menghadapi Filipina di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Latihan terakhir Kesebelasan nasional Indonesia digelar di Arena Pertandingan GBK pada Senin (10/6) malam. Erick Thohir hadir memantau latihan tersebut didampingi Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Erick tampak serius mengamati persiapan akhir tim Merah Putih untuk menghadapi Filipina.


Erick Bahkan terlihat ikut doa bersama para Peserta seusai latihan. Dalam kesempatan itu, Erick terlihat menolak berbicara kepada Peserta ketika diminta Shin Tae Yong.

Erick Thohir hanya tersenyum kepada STY, lalu ia berjalan menyalami satu per satu Peserta maupun ofisial Kesebelasan nasional Indonesia.

Kesebelasan nasional Indonesia Berencana melawan Filipina di Liga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

[Gambas:Instagram]

Liga Kesebelasan nasional Indonesia vs Filipina pada Liga pemungkas Grup F putaran kedua Kualifikasi Trophy Dunia 2026 Berencana digelar di Arena Pertandingan GBK pada Selasa (11/6) malam.

Liga ini krusial bagi Indonesia. Skuad Garuda Wajib menang demi mengunci tiket lolos ke Putaran ketiga kualifikasi sekaligus melangkah ke Trophy Asia 2027.

Indonesia Di waktu ini menempati posisi runner up Grup F dengan mengemas tujuh Skor dari lima Liga yang dilakoni. Sedangkan Filipina berada di posisi juru kunci Grup F dengan mengemas satu Skor dari lima Liga yang dijalani.

Sementara itu pesaing Indonesia untuk lolos ke Putaran ketiga Dengan kata lain Vietnam Di waktu ini berada di peringkat ketiga dengan mengemas enam Skor dari empat Liga yang dijalani.

Sedangkan posisi puncak Grup F ditempati Irak yang mengemas Skor sempurna 15 dari lima Liga yang dijalani. Irak Pernah lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 sekaligus lolos putaran final Trophy Asia 2027.

Di waktu ini satu tiket lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 sekaligus lolos putaran final Trophy Asia 2027 dari Grup F diperebutkan Indonesia dan Vietnam.

(rhr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Erick Pantau Latihan Terakhir Kesebelasan nasional Indonesia Jelang Lawan Filipina