Euro 2024 Jadi yang Terakhir Buat Ronaldo?

Euro 2024 Jadi yang Terakhir Buat Ronaldo?


Cristiano Ronaldo Nanti akan bermain di ajang Euro untuk kali keenam dalam karier sepak bolanya di Euro 2024. Ini Nanti akan menjadi sebuah Catatan Unggul tersendiri.

CR7, julukan Ronaldo, masuk dalam daftar Peserta yang disiapkan Manajer Portugal, Roberto Martinez. Ketajaman yang ditunjukkan bersama Al Nassr membuat Martinez sulit berpaling dari bomber berusia 39 tahun ini.

Ronaldo datang tidak untuk jadi pemanis di bangku cadangan. Berbeda dengan di usianya yang masuk kategori uzur pesepakbola, Peserta kelahiran Funchal, Madeira itu masih jadi sosok yang penting buat Seleccao das Quinas.


Sekalipun, Euro 2024 hampir dipastikan Nanti akan jadi partisipasi Ronaldo di ajang ini. Faktor usia Tidak mungkin tidak tidak bisa dibohongi.

Euro berikutnya baru Nanti akan digelar tahun 2028. Hal itu berarti Ronaldo Nanti akan berusia 43 tahun saat Kejuaraan paling bergengsi di Eropa ini kembali berlangsung.

Ronaldo memang belum Menyediakan pernyataan apapun soal ini. Sekalipun, sulit untuk melihat pencetak gol terbanyak sepanjang masa itu Nanti akan tetap bermain di Euro 2028 di mana Inggris, Irlandia Utara, Irlandia, Skotlandia, dan Wales jadi tuan rumah bersama.

Di ajang ini, Ronaldo Berhasil mencatatkan sejarah. Ia berhasil mengantarkan Portugal untuk kali pertama mengangkat trofi juara di Euro 2016.

Ronaldo bernasib apes di final karena mengalami Cidera saat mengalahkan Prancis. Sekalipun, kontribusi lima golnya mengingatkan pentingnya peran mantan Peserta Manchester United dan Real Madrid itu.

Di waktu ini di Euro 2024, Ronaldo memburu trofi Euro keduanya. Ronaldo dan kawan-kawan punya peluang untuk meraihnya karena memiliki materi Peserta yang tidak kalah dengan tim-tim seperti Prancis, Inggris, Sekaligus tuan rumah Jerman.

(jal/jun)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Euro 2024 Jadi yang Terakhir Buat Ronaldo?