Euro 2024 Mulai Sabtu Dini Hari, Dibuka Jerman vs Skotlandia

Euro 2024 Mulai Sabtu Dini Hari, Dibuka Jerman vs Skotlandia


Laga paling akbar antarnegara di kawasan Eropa, Euro 2024 Akan segera resmi digelar Jumat (14/6) malam waktu setempat atau Sabtu (15/6) dini hari WIB.

Euro edisi ke-17 ini Akan segera berlangsung di Jerman. Terdapat 10 venue di 10 kota berbeda yang Akan segera menggelar Laga yang dimulai 14 Juni sampai 14 Juli mendatang.

Dari 24 tim yang berpartisipasi, Georgia jadi satu-satunya tim debutan di Laga empat tahunan ini. Khvicha Kvaratskhelia dan kawan-kawan lolos lewat jalur playoff.


Duel Jerman vs Skotlandia Akan segera jadi Duel pembuka. Bentrok perdana di Grup A Euro 2024 di Allianz Arena, Munich, Sabtu dini hari WIB.

Jerman Akan segera datang ke Liga ini dengan motivasi tinggi. Manuel Neuer dan kawan-kawan ingin meraih hasil maksimal di hadapan publik sendiri.

Misi meraih tiga Skor pertama didukung catatan head to head. Dari total 17 pertemuan, Die Mannschaft meraih delapan Pemenang, lima Liga imbang, dan empat kali kalah.

Sebelum sampai ke Liga pembuka, seremoni pembukaan Euro 2024 Akan segera lebih dulu berlangsung dengan pertunjukan kembang api dan upacara penyerahan bendera setiap peserta Euro 2024.

UEFA Bahkan Akan segera Menyajikan penghormatan khusus kepada legenda Jerman, Franz Beckenbauer yang meninggal pada Januari 2024 dalam usia 78 tahun dalam upacara pembukaan Euro 2024 ini.

(jal/nva)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Euro 2024 Mulai Sabtu Dini Hari, Dibuka Jerman vs Skotlandia