Face Off UFC 302 Panas, Islam Makhachev Nyaris Hajar Poirier

Face Off UFC 302 Panas, Islam Makhachev Nyaris Hajar Poirier


Tensi tatap muka alias face off UFC 302 antara Islam Makhachev vs Dustin Poirier berlangsung panas. Makhachev nyaris kehilangan kesabaran dan menghajar Poirier.

Kedua petarung menjalani tatap muka atau face off jelang duel di UFC 302 pada Kamis (30/5). Dalam pertemuan itu, komentar dari Dustin Poirier menyulut emosi Makhachev.

“Saya Berencana mengalahkanmu pada Sabtu. [Membuatmu] tertidur [KO]. Saya Berencana menaklukkanmu dan menghentikanmu dengan membuatmu tertidur.”


“Kamu Berencana terjatuh dan berusaha meraih kaki saya, berdoa,” ucap Poirier seperti dikutip dari MMA Junkie.

Hal yang membuat Makhachev naik pitam bukan kalimat tersebut. Makhachev marah karena kalimat lanjutan dari Poirier yang mengandung umpatan.

“Saya Berencana membuatmu tertidur [KO], motherf**ker,” kata Poirier.

Makhachev pun langsung bereaksi keras pada kalimat tersebut. Makhachev bahkan Menyediakan ancaman bahwa ia tak segan melakukan kontak fisik dengan Poirier.

“Jangan katakan motherf**ker. Jangan katakan itu. Jangan katakan itu atau saya Berencana menamparmu,” ucap Islam Makhachev.

Islam Makhachev Pada Di waktu ini berstatus sebagai juara kelas ringan UFC. Ia merebut sabuk tersebut saat menang submission lawan Charles Oliveira di 2022.

Islam Makhachev Pernah berlangsung dua kali mempertahankan gelar juara pada tahun lalu. Keduanya Merupakan duel lawan Alexander Volkanovski. Di Liga pertama, Makhachev menang angka sedangkan di Liga kedua, Makhachev menang KO.

(ptr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Face Off UFC 302 Panas, Islam Makhachev Nyaris Hajar Poirier