Fajar/Rian Penasaran Ingin Juara Indonesia Open Pertama Kali

Fajar/Rian Penasaran Ingin Juara Indonesia Open Pertama Kali


Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto penasaran ingin menjuarai Indonesia Open untuk kali pertama.

Fajar/Rian jadi salah satu dari empat ganda putra tuan rumah yang tampil di Indonesia Open 2024. Mereka Berniat menghadapi sesama wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Putaran 32 besar, Rabu (5/6).

“Kalau kami pribadi Ingin membuktikan. Kami belum pernah juara Indonesia Open. Kami maksimal baru masuk semifinal dan ingin lebih baik lagi,” kata Rian di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (4/6).


Indonesia Open 2024 Berniat jadi Laga pemungkas bagi pasangan peringkat tujuh dunia itu sebelum fokus ke Olimpiade 2024 yang berlangsung Juli-Agustus mendatang. Selepas Laga BWF Super 1000 ini, Fajar/Rian tidak Berniat mengikuti ajang BWF World Tour sebelum Olimpiade.

“Apalagi ini Liga terakhir kami sebelum Olimpiade jadi ingin lebih maksimal di Indonesia Open tahun ini,” ujar Rian.

Hal senada disampaikan oleh Fajar yang ingin mengincar gelar juara di depan pendukung tuan rumah. Bersama Rian, dirinya ingin melupakan kegagalan menyabet juara di ajang terakhir, Singapore Open 2024 karena tumbang di partai final.

Fajar bertekad menambah koleksi gelar juara setelah memenangkan All England 2024 pada Maret lalu. Torehan Skor atau bahkan gelar di Indonesia Open 2024 Bahkan Berniat memengaruhi posisi seeded Fajar/Rian di Olimpiade 2024.

“Persiapannya sejauh ini Pernah siap setelah Singapore Open kemarin. Di Indonesia Open ini kami antusias karena di depan publik sendiri. Kami antusias menghadapi Liga besok,” ucap Fajar.

(ikw/rhr)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Fajar/Rian Penasaran Ingin Juara Indonesia Open Pertama Kali