Fajar/Rian Ungkap Kunci Berhasil Singkirkan Unggulan Denmark

Fajar/Rian Ungkap Kunci Berhasil Singkirkan Unggulan Denmark


Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan kunci Berhasil mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada semifinal Singapore Open 2024, Minggu (1/6).

Fajar/Rian lolos ke final setelah mengalahkan unggulan keempat itu lewat Liga yang berlangsung ketat yang berlangsung nyaris satu jam di Singapore Indoor Stadium. Fajar/Rian menang 11-21, 21-16, 21-12.

“Lawan baru saja juara di Malaysia Masters pekan lalu, tadi Bahkan mereka tampil Kepercayaan Diri. Kami menikmati dan fokus satu Skor demi satu Skor, bermain Tenteram Serta mengontrol,” ujar Rian dalam rilis PBSI.


“Senang bisa kembali ke final. Semua Olahragawan Jelas Ingin hasil yang Unggul di di setiap Laga. Tetapi memang tidak mudah, banyak gejolak dari proses itu. Beruntung kami tidak terpancing permainan mereka di gim ketiga,” kata Fajar.

Fajar/Rian Berencana bersua wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu di final. Ganda Negeri Tirai Bambu itu lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat rubber game 21-16, 19-21, 21-16.

“Besok lawan He/Ren Berencana menjadi pertemuan pertama kami setelah mereka berpasangan. Kalau dengan pasangan masing-masingnya dulu kami sering bertemu, jadi secara individu kami Pernah berlangsung sama-sama tahu,” ucap Rian.

“Kami Berencana pelajari video Duel mereka dan menyiapkan strategi,” katanya melanjutkan.

Fajar/Rian jadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke final. FajRi Berencana bermain di Duel terakhir mengacu jadwal Duel final Singapore Open yang seluruhnya berlangsung di lapangan satu Singapore Indoor Stadium, Minggu (2/6).

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Fajar/Rian Ungkap Kunci Berhasil Singkirkan Unggulan Denmark