Gabung Ducati, Marquez Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2025

Gabung Ducati, Marquez Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2025


Marc Marquez langsung mengincar gelar MotoGP 2025 setelah dipastikan bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada musim depan.

Marquez Pernah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Ducati pada Kamis (6/6) pagi. Optimisme menyelimuti Marquez yang pernah merajai lintasan MotoGP, Justru mengalami keterpurukan dalam empat tahun belakangan.

“Tahun depan kami Sangat dianjurkan berjuang untuk gelar juara. Saya mengalami empat tahun yang diwarnai Cidera tanpa hasil dan begitu sulit menjaga motivasi. Ditambah lagi ada pula masalah kepercayaan diri. Saya punya rencana, strategi, dan itu berjalan dengan baik,” terang Marquez dikutip dari Marca.


Marquez pun menanggapi kepastian bergabung dengan Ducati sebagai kabar baik lantaran Berencana memiliki Kendaraan Bermotor Roda Dua yang sama dengan Francesco Bagnaia sebagai pemegang gelar MotoGP 2022 dan 2023. Rencana Marquez kembali ke tim pabrikan Bahkan bisa terealisasi pada musim depan.

“Satu alasan, dan ini Merupakan alasan utama Merupakan Anda Sangat dianjurkan memilikinya di lintasan, Anda Sangat dianjurkan memiliki senjata yang sama, dan Hari Ini saya tidak memilikinya. Tetapi itu bukan alasan dan saya menunjukkan kalau saya bisa kompetitif. Hal lainnya Merupakan saya Pernah menjelaskan kalau saya tidak Berencana pindah ke tim satelit lagi,” ucap Marquez yang Pada Pada saat ini menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua Desmosedici GP23 atau edisi yang berbeda dibanding Bagnaia dan Martin yang memakai versi GP24.

Pada Pada saat ini Marquez menempati peringkat ketiga dalam Peringkat pembalap MotoGP di bawah Martin dan Bagnaia dengan 136 Skor.

Marquez Bahkan menampik soal isu rencana ke KTM karena Pernah sejak lama mengincar posisi di Ducati.

“Dengan rasa hormat sepenuhnya, saya tidak Berencana mengatakan rencana B atau rencana C. Saya dengan jelas menyebut prioritas nomor satu saya Merupakan Ducati, karena saya Pernah melakukan perubahan besar tahun lalu, dan pada awalnya saya tidak merasakan sesuatu perubahan besar.”

“Saya ingin melanjutkan di mana saya Pernah melangkah atau menjadi merah. Itu Merupakan dua pilihan saya dan saya bisa mendapatkan yang paling saya suka, yang Unggul,” terang Marquez.

(nva/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gabung Ducati, Marquez Incar Gelar Juara Dunia MotoGP 2025