Gagal ke Putaran 3 Kualifikasi Trophy Dunia, Malaysia Fokus Trophy AFF

Gagal ke Putaran 3 Kualifikasi Trophy Dunia, Malaysia Fokus Trophy AFF


Manajer Malaysia Kim Pan Gon Saat ini Bahkan mulai mengalihkan fokus ke Trophy AFF 2024 atau Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara Championship usai gagal lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026.

Malaysia gagal lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 usai finis di peringkat ketiga ronde kedua.

Kegagalan tersebut Bahkan membuat Malaysia tidak bisa lolos langsung ke Trophy Asia 2027. Saat ini Bahkan fokus terbaru Manajer Malaysia Kim Pan Gon Merupakan Trophy AFF 2024.


“Tantangan selanjutnya Merupakan AFF November ini. Saat ini Bahkan gambaran besarnya masih [kualifikasi] Trophy Asia [2027] yang dimulai Maret tahun depan,” kata Kim Pan Gon dikutip dari Makan Bola.

Kim Pan Gon menilai Trophy AFF 2024 penting karena bukan sekadar peluang menambah Skor peringkat FIFA, tetapi Bahkan bisa menjadi landasan persiapan menghadapi Kualifikasi Trophy Asia 2027.

“”Ini Merupakan tantangan besar. Ujian besar ini bisa mengantarkan kita lolos ke Trophy Asia untuk kedua kalinya berturut-turut. Fans Berniat bangga dan nama negara pun semakin dikenal,” ujar Kim Pan Gon.

Untuk itu, Manajer asal Korea Selatan itu meminta dukungan dari Fans Malaysia guna menambah motivasi Olahragawan.

“Jadi kami membutuhkan energi seluruh Olahragawan dan dukungan yang lebih baik. Upaya biasa saja tidak cukup, Dianjurkan upaya dan dukungan tambahan,” kata Kim Pan Gon.

(rhr/jal)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gagal ke Putaran 3 Kualifikasi Trophy Dunia, Malaysia Fokus Trophy AFF