Berita  

Ganjar Respons Sinyal Mega PDIP Oposisi Prabowo: Saya Melihatnya Jelas

Ganjar Respons Sinyal Mega PDIP Oposisi Prabowo: Saya Melihatnya Jelas


Mantan kandidat Kepala Negara nomor urut 3, Ganjar Pranowo menilai pidato Ketua Umunya, Megawati Soekarnoputri Pernah memberi sinyal yang jelas soal arah partainya pada pemerintahan Prabowo Subianto.

Mega menyampaikan pidato lebih dari satu jam di pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V partainya, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5).

Dalam pidato itu, Mega menyinggung Sebanyaknya isu dan dinamika politik aktual termasuk arah partainya ke depan, meski belum menyampaikan secara tegas.


“Prediksi saya seperti apa menjadi kata per kata, kalimat per kalimat seperti yang disampaikan, kalau saya melihatnya sih jelas,” kata Ganjar ditemui usai acara.

Menurut Ganjar, Megawati secara umum ingin Menyajikan semangat kepada semua kader untuk tidak mudah menyerah. Mega, kata Ganjar, mengingatkan bahwa kebenaran Jelas Berencana menang.

Bertolak belakang dengan, secara umum, mantan Gubernur Jateng itu mengatakan sikap politik PDIP baru Berencana dirumuskan dalam Rakernas yang Berencana digelar selama tiga hari ke depan.

“Rasanya kalau soal sikapnya Berencana dirumuskan di Rakernas ini,” kata Ganjar.

Sementara dalam pidatonya, Megawati mengatakan check and balances atau kekuatan penyeimbang penting dalam negara Kedaulatan Rakyat. Meski di sisi lain, Ia menilai berpolitik tetap memerlukan kekuasaan. Hanya saja, yang membedakan Merupakan Trik mendapatkannya.

Ia menambahkan PDIP Merupakan partai yang memiliki keteguhan dan keberanian. Ia pun meminta kadernya untuk keluar dari zona nyaman.

“Partai kami Merupakan partai yang mempunyai keteguhan dan kesabaran yang Unggul. Siapa yang enggak Ingin ngikut? Ya iya lah, Pernah lah enggak zona nyaman, zona nyaman melulu,” ucap Mega di hadapan ribuan kader yang hadir.

(thr/DAL)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Ganjar Respons Sinyal Mega PDIP Oposisi Prabowo: Saya Melihatnya Jelas