Gemilang di Venezia, Jay Idzes Diminati Torino

Gemilang di Venezia, Jay Idzes Diminati Torino


Torino Diberitakan tertarik merekrut bek Kesebelasan nasional Indonesia, Jay Idzes dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Mengikuti laporan Tuttomercatoweb, Jay Idzes disebut berniat mengikuti jejak Manajer Venezia, Paolo Vanoli yang disebut bakal hengkang ke Torino dalam waktu dekat.

Direktur Olahraga Torino, Davide Vagnati Di waktu ini Baru saja mempertimbangkan dua nama untuk mengarungi Serie A musim depan. Dua Peserta tersebut Merupakan Ali Dembele, Peserta yang Baru saja dipinjamkan Torino ke Venezia, kemudian satu nama lainnya Merupakan Jay Idzes.


“Vagnati mengungkapkan ketertarikannya terhadap Jay Idzes, bek kelahiran tahun 2000 sebagai Peserta salah satu tim dari tiga Skuad yang promosi ke Serie A,” tulis Tuttomercatoweb.

Dalam laporan Tuttomercato itu, Perundingan Diberitakan Baru saja berjalan. Vanoli pun ingin membawa dua anak buahnya dari Venezia untuk ikut ke Torino Bila kesepakatan berjalan mulus.

Di satu sisi, Jay Idzes masih terikat kontrak dengan Venezia Sampai saat ini 2027 mendatang. Artinya Torino Dianjurkan melakukan Perundingan intens dengan Venezia Bila ingin memboyong Peserta berpostur 190 cm tersebut.

Bila Jay Idzes Sungguh-sungguh ke Torino, maka ia bakal menjalani debutnya di Serie A bersama tim baru. Sebab pada musim pertamanya di Liga Italia musim lalu, Jay Idzes membela Venezia di Serie B.

Jay Idzes jadi Peserta penting Venezia dengan catatan 30 penampilan di semua Laga. Tampil solid sebagai bek tengah, Peserta 24 tahun itu punya kemampuan mumpuni dalam overlap sehingga menyumbang tiga gol di Serie B musim lalu.

Di waktu ini Bahkan, Jay Idzes jadi kepercayaan Shin Tae Yong di Kesebelasan nasional Indonesia. Idzes turut membawa serta skuad Garuda lolos ke Putaran ketiga Kualifikasi Trophy Dunia 2026 setelah mengalahkan Filipina pada Liga penutup putaran kedua kualifikasi, Selasa (11/6) lalu.

(ikw/ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gemilang di Venezia, Jay Idzes Diminati Torino