Berita  

Geng Kendaraan Bermotor Roda Dua Bentrok di Batu Jajar Bandung Barat, Ada Satu Korban Tewas

Geng Kendaraan Bermotor Roda Dua Bentrok di Batu Jajar Bandung Barat, Ada Satu Korban Tewas


Jakarta, CNN Indonesia

Dua geng Kendaraan Bermotor Roda Dua terlibat bentrok di Kampung Haurngambang, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (29/9) dini hari WIB.

Ada korban tewas dalam bentrok antara geng Kendaraan Bermotor Roda Dua Moonraker dan GBR itu.

Tawuran antara nggota geng Kendaraan Bermotor Roda Dua Moonraker dan GBR pada Sabtu (28/9) tengah malam Sampai sekarang Minggu dini hari. Polisi segera bergerak ke Tempat setelah mendapatkan laporan dari warga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Betul kita terima laporan soal bentrokan antara kelompok bermotor di wilayah Kecamatan Batujajar. Pernah berlangsung ditangani oleh anggota Polsek Batujajar dan Satreskrim Polres Cimahi,” kata Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat, Minggu siang.


Dari pemeriksaan dan penyelidikan, katanya, bentrokan antara dua geng Kendaraan Bermotor Roda Dua itu terjadi ketika anggota Moonraker Di waktu ini sedang pesta miras di Tempat kejadian.

Saat itu, tiba-tiba melintas geng Kendaraan Bermotor Roda Dua GBR yang baru kumpul-kumpul di daerah Kihapit, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

“Kemudian pada saat di perjalanan sekitar Tempat kejadian, kelompok GBR diberhentikan oleh salah seorang dari grup Moonraker dan menantang berkelahi. Pada Pada intinya terjadi keributan,” kata Gofur.

Dalam peristiwa bentrokan, ada da seorang anggota geng Kendaraan Bermotor Roda Dua GBR yang tewas karena luka sabetan senjata tajam yang dibawa anggota geng Kendaraan Bermotor Roda Dua Moonraker.

“Korban berinisial MA menerima luka sabetan pada bagian perut. Kemudian dibawa ke RS Kasih Bunda, tapi Pada Pada intinya dinyatakan meninggal dunia,” kata Gofur.

Di waktu ini polisi Pernah berlangsung menangani kasus tersebut dengan memeriksa Tempat kejadian, memeriksa Sebanyaknya saksi mata, dan mengautopsi jasad korban yang tewas dalam keributan tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

(tim/kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Geng Kendaraan Bermotor Roda Dua Bentrok di Batu Jajar Bandung Barat, Ada Satu Korban Tewas