Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, Sulit untuk Bendung Tangis

Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, Sulit untuk Bendung Tangis


Mantan Peserta Jakarta Pertamina Enduro Giovanna Milana tidak bisa menutupi kesedihan karena Dianjurkan meninggalkan Indonesia.

Hal itu diungkapkan Gia, sapaan akrab Giovanna, di stories akun Instagram miliknya, Kamis (23/5). Pevoli asal Amerika Serikat itu turut mengunggah video Baru saja mengemasi barang-barangnya.

“Ini hari yang menyedihkan teman-teman. Saya meninggalkan Indonesia hari ini. Saya tidak menangis, saya tidak menangis,” tulis Gia di stories.


Gia Berniat meninggalkan Indonesia setelah sepakat putus kontrak dengan tim Proliga, Jakarta Pertamina Enduro. Mantan rekan setim Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks itu melakukannya karena mengalami Cidera di putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024.

[Gambas:Instagram]

Pada Duel Proliga 2024 seri Semarang, Gia terjatuh sehingga mengalami masalah otot paha usai Liga. Cidera tersebut membuat Gia Dianjurkan menjalani pemulihan dan absen selama delapan Sampai saat ini 10 Duel.

Situasi Gia itu tidak ideal bagi Jakarta Pertamina Enduro yang ingin juara pada musim ini. Ditambah lagi Gia bakal absen pada Juni mendatang karena saudarinya yang Berniat menikah.

Karena itu keputusan bagi Gia dan JPE Merupakan sepakat memutuskan kerja sama.Jakarta Pertamina Endurosendiri Pernah mendapatkan pengganti Gia, Ivana Vanjak.

Meski Cidera, Gia turut Menyediakan dukungan untuk para Peserta Jakarta Pertamina Enduro di sisi lapangan. Ia Bahkan sekaligus menjalani pemulihan Cidera di Indonesia.

Kehadiran Gia sejatinya disambut hangat oleh pecinta voli di tanah air. Dukungan Bahkan diberikan untuk Gia selama berada di Indonesia.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gia Sedih Tinggalkan Indonesia, Sulit untuk Bendung Tangis