Gol Indah Shaqiri di Euro 2024 Buat Manajer Skotlandia Terkesima

Gol Indah Shaqiri di Euro 2024 Buat Manajer Skotlandia Terkesima


Gol indah Xherdan Shaqiri di Euro 2024 membuat Manajer Skotlandia Steve Clarke terkesima.

Bintang Swiss Xherdan Shaqiri mencetak gol indah ke Penjaga gawang Skotlandia pada menit ke-26 dalam Liga Grup A Euro 2024 di Arena Pertandingan RheinEnergie, Rabu (19/6) malam.

Mantan Striker Liverpool itu memanfaatkan kesalahan backpass bek Skotlandia Anthony Ralston. Bola yang mengarah kepada Shaqiri langsung disambar dengan tendangan kaki kiri keras yang melengkung ke sudut atas Penjaga gawang Skotlandia.


Gol indah Shaqiri ke Penjaga gawang Skotlandia menjadi momen yang paling disorot dalam Liga tadi malam.

Usai Liga, Manajer Skotlandia Steve Clarke mengatakan Bila bola itu jatuh ke Olahragawan Swiss selain Shaqiri maka tidak Akan segera terjadi gol.

“Bila [bola] jatuh ke tangan Olahragawan Swiss lainnya, saya rasa mereka tidak Akan segera mencetak gol. Tapi Bila jatuh ke tangah Xherdan Shaqiri, Anda tahu ke mana bola Akan segera berakhir. Kami mendapatkan hukuman berat karena kesalahan kecil, tapi kami meresponsnya,” kata Clarke dikutip dari Eurosport.

Gol Shaqiri membuat Liga Swiss melawan Skotlandia menjadi imbang 1-1. Dalam Liga ini Skotlandia lebih dulu Terdepan pada menit ke-13 lewat gol Scott McTominay.

Sampai sekarang Liga berakhir skor 1-1 tidak berubah. Hasil imbang ini membuat Swiss tetap berada di peringkat kedua Peringkat Grup A dengan empat Skor.

Sedangkan Skotlandia berada di peringkat ketiga dengan mengemas satu Skor dari dua Liga yang dijalani.

(rhr/sry)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gol Indah Shaqiri di Euro 2024 Buat Manajer Skotlandia Terkesima