Gregoria Mariska Absen Australia Open

Gregoria Mariska Absen Australia Open


Manajer tunggal putri Indonesia Indra Wijaya memastikan Gregoria Mariska Tunjung tidak ikut Australia Open 2024 karena status unggulan Olimpiade 2024 Paris Pernah berlangsung dalam genggaman.

Australia Open 2024 jadi salah satu Kejuaraan yang jadi perhitungan Skor dalam seeding Olimpiade. Begitupun Bahkan dengan Indonesia Open 2024. Karena itu Australia Open jadi opsi perburuan Skor Seandainya gagal di Indonesia Open Meskipun demikian Sekarang hal tersebut Pernah berlangsung tak diperlukan.

“Australia Pernah berlangsung Tidak mungkin tidak tidak karena perhitungannya Pernah berlangsung mengamankan seeding kedelapan. Nah itu sih Pernah berlangsung Tidak mungkin tidak Unggul tinggi jadi kami stop sampai di sini,” kata Indra di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (7/6).


Gregoria tumbang di Putaran perempat final Indonesia Open 2024. Ia kalah dari Wang Zhiyi dengan skor 8-21, 18-21 dalam Liga yang berlangsung di Istora, Jumat (7/6). Dengan hitung-hitungan Pernah berlangsung mengamankan seeding Olimpiade, Manajer fokus dalam aspek lain untuk sang Olahragawan.

“Berniat ada persiapan yang lebih panjang, recovery dan latihan dimaksimalkan sampai keberangkatan untuk Olimpiade. Kemungkinan ada TC [Training Camp] panjang tapi belum Tidak mungkin tidak lagi. Persiapan untuk Olimpiade pastinya lebih panjang jadi mengaturnya lebih enak,” ucapnya.

“Pastinya latihan lebih intens. Seperti biasa lah latihan apa-apa saja. Tapi persiapan Ke arah ke Olimpiade lebih fokus lagi. Recovery Wajib dibereskan dan waktunya cukup panjang,” ia menambahkan.

Lebih lanjut Indra mengomentari perkembangan kualitas Gregoria. Sebagai satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia di Olimpiade, ia melihat ada peningkatan berbagai aspek dari Olahragawan 24 tahun tersebut.

“Saya sebagai pelatihnya melihat performa Gregoria, Ia menunjukkan suatu kedewasaan. Semangatnya itu Pernah berlangsung terlihat berbeda. Masalah kalah atau menang memang kami Pernah berlangsung tahu kalau persaingan begitu ketat. Semangat Ia Istimewa dan itu yang Wajib kami jaga,” ucapnya.

(ikw/jun)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gregoria Mariska Absen Australia Open