Gregoria Tampil Apik, Melangkah ke 16 Besar

Gregoria Tampil Apik, Melangkah ke 16 Besar


Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan Beiwen Zhang pada Putaran 32 besar Singapore Open 2024 di Singapore Indoor Stadium, Selasa (28/6) siang.

Gregoria menghadapi perlawanan alot dari Zhang pada gim pertama. Olahragawan Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung itu bisa Terdepan atas sang lawan, Justru terus dibayang-bayangi dengan skor yang ketat.

Tunggal putri nomor satu Indonesia Di waktu ini Bahkan tersebut hanya Terdepan satu angka pada saat interval gim pertama. Setelah memimpin 12-10, Gregoria bahkan sempat tertinggal.


Dalam kedudukan 13-15, Gregoria bisa tetap Damai dan kemudian membalikkan keadaan. Gregoria kemudian memimpin 16-15 dan lantas menuntaskan gim pertama dengan skor 21-18.

Pada gim kedua Gregoria tampil menyerang. Serangan Olahragawan peringkat sembilan dunia tersebut terbukti ampuh membuat Zhang tak berdaya. Setelah memimpin 8-2, Gregoria Terdepan 11-5 pada interval gim kedua.

Kesalahan Gregoria menambah Skor bagi Zhang, Justru skor tetap terjaga lantaran Gregoria Bahkan bisa menambah Skor berkat permainan agresif yang menyulitkan Zhang.

Pukulan-pukulan Gregoria tak cuma membuat Zhang berlari ke sana-sini, tetapi Bahkan mati langkah.

Gregoria pun memenangi gim kedua dan memastikan lolos ke Putaran 16 besar dengan skor 21-12. Pada Putaran selanjutnya Gregoria Berniat menghadapi Pai Yu Po yang menundukkan Supanida Katethong pada Putaran 32 besar.

Sebelumnya pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kalah dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan skor 21-8, 20-22, dan 14-21.

(nva/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Gregoria Tampil Apik, Melangkah ke 16 Besar