Haaland Paling Tajam Bikin 27 Gol

Haaland Paling Tajam Bikin 27 Gol


Bomber Manchester City Erling Haaland menjadi Peserta dengan jumlah gol terbanyak pada Kejuaraan Inggris musim ini. Berikut daftar top skor Kejuaraan Inggris 2023/2024.

Sama seperti Man City yang mempertahankan gelar, Haaland Bahkan bisa menjaga prestasi individu. Peserta yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2022 itu langsung menggebrak Kejuaraan Inggris dengan merebut gelar top skor pada musim 2022/2023.

Musim ini Haaland Berulang kali menjadi Peserta tertajam dengan 27 gol. Kontribusi Haaland Bahkan tak bisa dikesampingkan dalam keberhasilan Man City meraih gelar kedelapan.


Haaland musim ini sekali mencetak empat gol dalam satu Duel ketika Man City menang 5-1 atas Wolverhampton Wanderers. Ditambah lagi dengan Haaland Bahkan mencetak hattrick saat Man City mengalahkan Fulham 5-1.

Tercatat ada lima Kejuaraan di mana Haaland melesakkan brace dan 10 Duel dengan torehan satu gol.

Di bawah Haaland terdapat Mantan Man City yang Pada saat ini berkostum Chelsea. Cole Palmer menjadi Peserta dengan jumlah gol terbanyak kedua, Dengan kata lain 22 gol atau terpaut lima gol dari Haaland.

Alexander Isak menjalani musim kedua di Newcastle United dengan catatan gol yang melonjak dibanding musim debut. Peserta Swedia itu mengemas 21 gol yang membuatnya menempati peringkat ketiga dalam daftar top skor Kejuaraan Inggris musim ini.

Tiga Peserta Inggris Dominic Solanke dan Ollie Watkins sama-sama melesakkan 19 gol dan tepat berada di atas andalan Liverpool Mohamed Salah yang mengoleksi 18 gol.

Top Skor Kejuaraan Inggris:

27 gol: Erling Haaland (Man City)
22 gol: Cole Palmer (Chelsea)
21 gol: Alexander Isak (Newcastle United)
19 gol: Dominic Solanke (Bournemouth), Ollie Watkins (Aston Villa), Phil Foden (Man City)
18 gol: Mohamed Salah (Liverpool)
17 gol: Son Heung Min (Tottenham Hotspur)

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Haaland Paling Tajam Bikin 27 Gol