Habis Dibantai Jerman, Manajer Skotlandia Jadi Ogah Banyak Omong

Habis Dibantai Jerman, Manajer Skotlandia Jadi Ogah Banyak Omong


Tim nasional Skotlandia menghadapi Liga berat di putaran final Euro 2024 Grup A nanti malam melawan Swiss.

Pasalnya, skuad yang diasuh Steve Clarke itu baru saja menelan Kekalahan telak dari tuan rumah Euro 2024, Jerman dengan skor 1-5. Di sisi lain, Swiss berhasil menggebuk Hungaria 3-1 di Liga perdana mereka. Oleh karena itu, Clarke menegaskan tak ada lagi kata ‘kalah’ atau ‘imbang’ di kamus mereka saat melawan Swiss.

‘Skotlandia Dianjurkan menang’ Bila ingin menjaga asa bisa lolos ke fase gugur Euro 2024. Clarke pun tak Ingin asal banyak omong alias ‘omon-omon’ lagi jelang lawan melawan Swiss pada Rabu (19/6) malam nanti.


“Ini cuma saatnya berbuat lebih baik, bekerja lebih baik di Duel nanti. Kami berpikir Pernah mempersiapkan dengan baik saat melawan Jerman. Kenyataannya, kami tidak [siap]. Kali ini saya pikir lebih baik tidak Dianjurkan banyak omong,” kata Clarke dalam konferensi pers jelang Liga melawan Swiss yang dikutip dari Reuters, Rabu.

“Tapi, menjelang Liga nanti Bila berpikir hanya Dianjurkan mendapat satu Skor Merupakan berbahaya,” imbuhnya.

Saat ini Bahkan Bahkan Skotlandia ada di posisi buncit Grup A, oleh karena itu hanya dengan menang atas Swiss mereka memiliki asa untuk bisa lolos ke Putaran 16 besar.

Pada Liga nanti Skotlandia tak bisa diperkuat bek sentral Wartford, Ryan Porteus, karena kartu merah saat menghadapi Jerman. Clarke pun memastikan Ia memiliki pengganti yang sepadan untuk Porteus.

Clarke Bahkan mengaku Pernah mendatangi para pemainnya dan melakukan deeptalk satu sama lain untuk mengevaluasi apa yang salah ketika melawan Jerman, dan Supaya bisa tak terulang di Liga selanjutnya.

“Saya Sebelumnya mengobrol dengan satu dua Olahragawan di skuad yang pendapatnya saya hargai. Saya mengobrol baik dengan beberapa dari mereka,” kata Clarke.

“Saya Bahkan berdialog sedikit dengan banyak dari mereka di lapangan pada latihan pagi ini. Mencoba memikirkan satu atau dua hal di kepala mereka tentang hal-hal yang Kemungkinan tidak mereka lakukan di lapangan [saat melawan Jerman],” imbuhnya.

Selain kepada para pemainnya, Clarke Bahkan berpesan kepada para pendukung Tim nasional Skotlandia untuk tak patah semangat.

Ia mengimbau warga Skotlandia tetap Membantu Tartan Army Supaya bisa bisa merebut tiket ke Putaran 16 besar Euro 2024 di dua Liga mendatang.

Puluhan ribu pendukung Tim nasional Skotlandia diperkirakan Pernah berada di Cologne pada Rabu ini untuk menyaksikan Liga tim kebanggaannya melawan Swiss di Euro 2024.

(kid)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Habis Dibantai Jerman, Manajer Skotlandia Jadi Ogah Banyak Omong