Hasil Copa America 2024: Amerika Serikat Kalahkan Bolivia

Hasil Copa America 2024: Amerika Serikat Kalahkan Bolivia


Amerika Serikat Berhasil mengalahkan Bolivia dengan skor 2-0 dalam Liga Copa America 2024 di AT&T Stadium, Senin (24/6) pagi WIB.

Amerika Serikat berhasil Berkelas Efisien saat Liga baru berjalan tiga menit. Gol pertama Amerika Serikat dipersembahkan oleh Christian Pulisic.

Gol tersebut bermula dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Pulisic. Pulisic memutuskan melakukan operan pendek ke arah Timothy Weah yang berdiri di dekatnya.


Weah lalu mengembalikan bola pada Pulisic. Setelah menerima bola, Pulisic berlari memasuki kotak Tendangan penalti dan melepaskan tembakan terukur ke arah tiang jauh. Bola masuk ke dalam Penjaga gawang tanpa bisa dibendung oleh Penjaga gawang Bolivia, Guillermo Viscarra.

Setelah mencetak gol pertama, Pulisic kemudian berperan Menyajikan assist pada proses gol kedua. Gol kedua Amerika Serikat dicetak oleh Folarin Balogun.

Dalam proses gol tersebut, Pulisic memimpin serangan Efisien Amerika Serikat. Saat mulai mendekati kotak Tendangan penalti, Pulisic mengirimkan bola pada Balogun.

Balogun yang mendapat pengawalan ketat dari Jesus Sagredo tetap bisa melepaskan tembakan silang mendatar. Bola pun masuk ke Penjaga gawang Bolivia untuk kedua kalinya.

Pada Putaran kedua, tidak ada gol tambahan tercipta dari kedua tim. Amerika Serikat berhasil mengakhiri Liga dengan Menang 2-0.

Menang atas Bolivia ini membuat Amerika Serikat Berhasil memetik tiga Skor perdana di awal Copa America 2024.

(ptr)


Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hasil Copa America 2024: Amerika Serikat Kalahkan Bolivia