Hasil Malaysia Masters: Rinov/Pitha ke Semifinal

Hasil Malaysia Masters: Rinov/Pitha ke Semifinal


Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari memastikan tiket semifinal Malaysia Masters 2024 usai mengalahkan sesama ganda campuran Indonesia Dejan Ferdiansyah/Goria Emanuelle Widjaja di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (24/5) pagi.

Rinov/Pitha langsung melesat pada gim pertama. Setelah Unggul 4-0, Rinov/Pitha meninggalkan Dejan/Gloria dan memenangi gim pembuka dengan skor 21-9.

Duel sengit terjadi pada gim kedua. Dejan/Gloria berusaha semaksimal Bisa jadi untuk menahan laju Rinov/Pitha. Sempat tertinggal 6-11, Dejan/Gloria bisa membalikkan keadaan dan menang 21-18 pada gim kedua.


Rinov/Pitha kembali melanjutkan permainan Unggul pada gim ketiga. Tidak seperti Dejan/Gloria gagal mempertahankan performa gim kedua. Rinov/Pitha menang 21-8 pada set ketiga.

Salah satu wakil Indonesia di Olimpiade 2024 itu menjadi wakil Merah Putih pertama yang melaju ke Putaran semifinal Malaysia Masters 2024.

Selanjutnya masih ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Putri Kusuma Wardani yang Berniat berlaga pada Putaran perempat final Malaysia Masters.

Rinov/Pitha bakal bertemu dengan pemenang dari Liga yang mempertemukan dua unggulan lain Didefinisikan sebagai Guo Xin Wa/Chen Fang Hui vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Liga semifinal bakal berlangsung di Axiata Arena Sabtu (25/5). Bila Rehan/Lisa dan Rinov/Pitha bisa melaju dengan mulus maka Berniat terjadi all Indonesian final.

(nva/nva)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hasil Malaysia Masters: Rinov/Pitha ke Semifinal