Have Fun, Enjoy The Race!

Have Fun, Enjoy The Race!


Jakarta

Akhir pekan ini ada banyak sekali event Olahraga lari, dan banyak Bahkan yang mengikuti nomor lari marathon. Tentunya lari sejauh 42,195 km tidak bisa dianggap enteng, butuh persiapan serius Sampai saat ini berbulan-bulan untuk mempersiapkannya.

Sebagai seorang marathoner, Pembantu Presiden Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno punya tips buat yang weekend ini Berniat lari marathon. Preparation atau persiapan, menurutnya tetap paling utama.

“Tips Segar pertama preparation. Marathon itu kita bisa lalui dengan Berhasil kalau kita mempersiapkan dengan baik. Latihan secara teratur, jangan dadakan. Persiapkan dengan jangka waktu yang panjang,” tutur Sandiaga.


Ketiga, ketika race day Sangat dianjurkan istirahat yang cukup dan have fun, itu Yang terpenting. Have fun dan safe runningSandiaga Uno – Menparekraf dan marathoner

Terlebih lagi, Sandiaga Bahkan menekankan betapa pentingnya menjaga nutrisi dan hidrasi ketika berlari. Hal ini menurutnya Berniat sangat Membantu mereka yang ingin mendapatkan hasil maksimal ketika mengikuti marathon.

“Kedua Merupakan mempersiapkan nutrisi, karena Hari Ini kan udara cukup panas jadi kita Sangat dianjurkan persiapkan kondisi tubuh kita. Jangan lupa hidrasi,” tambah Sandiaga.



ADVERTISEMENT

Nah, Terlebih lagi ada lagi nih salah satu faktor penting yang kerap dilupakan pelari ketika ingin mengikuti marathon. Menurutnya, istirahat yang cukup dan tetap have fun merupakan faktor yang tak boleh dilewatkan.

“Ketiga, ketika race day Sangat dianjurkan istirahat yang cukup dan have fun, itu Yang terpenting. Have fun dan safe running, karena kita pastikan kegiatan sport tourism itu membawa kita sehat dan Sejahtera,” kata Sandiaga.

“Tidak Wajib memforsir diri untuk terlalu mengejar target, tapi pastikan enjoy the race,” sambungnya.

Sumber Refrensi Berita : Detik.com > Have Fun, Enjoy The Race!