Here We Go: Thiago Motta Gabung Juventus

Here We Go: Thiago Motta Gabung Juventus


Manajer Bologna, Thiago Motta dilaporkan Berniat menjadi Manajer baru Juventus mulai musim depan.

Kabar ini disampaikan oleh Ilmuwan transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Kamis (23/5). Melalui akun media sosial X, kesepakatan antara kedua belah pihak Pernah berlangsung tercapai dan pengumuman bergabungnya Motta sebagai Berhasil Massimiliano Allegri yang didepak Berniat dilakukan Sesegera mungkin.

“Thiago Motta ke Juventus, kesepakatan Pernah berlangsung tercapai dan Berniat segera diumumkan. Here we go, terkonfirmasi,” tulis Romano.


“Manajer [Motta] Pernah berlangsung memberi tahu Bologna mengenai keputusannya meninggalkan Pasukan setelah musim yang Istimewa, seperti yang Pernah berlangsung diperkirakan.”

Motta Berniat teken kontrak selama dua tahun di Juventus atau Sampai sekarang Juni 2027 mendatang.

“Thiago Hari Ini Berniat menandatangani kontrak sebagai Manajer kepala Juventus yang baru Sampai sekarang Juni 2027,” kicau Romano.

Keputusan Juventus merekrut Motta jelas karena racikan Strategi sang Manajer yang terbilang Berkelas musim ini. Motta mampu mengubah Bologna yang biasa berkutat di papan tengah bersaing di zona papan atas.

Bologna Pada saat ini secara mengejutkan menempati posisi ketiga Peringkat Liga Italia. Bologna bahkan punya peluang terbuka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

(jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Here We Go: Thiago Motta Gabung Juventus