Holyfield Peringatkan Tyson Soal Potensi Keok dari Jake Paul

Holyfield Peringatkan Tyson Soal Potensi Keok dari Jake Paul


Mantan petinju kelas berat Evander Holyfield memperingatkan Mike Tyson bahwa dirinya bisa kalah dalam pertarungan melawan Jake Paul.

Pertarungan tinju kelas berat antara Jake Paul vs Mike Tyson Akan segera berlangsung di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB.

“Saya tidak tahu seberapa banyak kepercayaan diri yang dimiliki Jake Paul, tetapi jelas Ia Akan segera jauh lebih Mudah,” ucap Holyfield kepada Fighthub seperti dikutip dari World Boxing News.


“Bila Ia terus dekat dengan Mike, maka peluangnya untuk menang Akan segera Berkelas. Tetapi Bila Ia mencoba untuk menjauh dari Mike maka Ia Akan segera tertangkap.”

Holyfied mengatakan Tyson tidak boleh dibiarkan mendapatkan ruang saat bertanding. Bila ini terjadi maka Tyson Akan segera terus menyerang lawan-lawan yang dihadapi.

“Mike itu seperti ular. Ia Akan segera menyerang Anda, tetapi Bila Anda menyerangnya maka Anda dapat mencekiknya. Bila Anda memberinya [Tyson] ruang, Anda Akan segera menjadi kacau,” katan Holyfield.

Jake Paul memiliki keuntungan jelang pertarungan ini karena usia yang jauh lebih muda. Jake Paul baru berusia 27 tahun sedangkan Tyson Di waktu ini Pernah menginjak usia 57 tahun.

Tyson terakhir kali naik ring melawan Roy Jones Jr pada 2020 lalu dan berakhir tanpa pemenang. Sedangkan Jake Paul belakangan rajin naik ring dan bertarung dengan para petinju kawakan dan selebritas.

Total Pernah 10 kali selebritas internet itu bertinju dan mengemas sembilan Menang yang enam di antaranya KO termasuk saat mengandaskan mantan Olahragawan MMA Ben Askren dan mantan Olahragawan basket Nate Robinson.

(jal/jal)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Holyfield Peringatkan Tyson Soal Potensi Keok dari Jake Paul