Berita  

Hotman Minta Ayah Kekasih Vina Cirebon Kontak Dirinya Terkait DPO

Hotman Minta Ayah Kekasih Vina Cirebon Kontak Dirinya Terkait DPO


Pengacara Hotman Paris meminta Iptu Rudiana ayah dari Muhammad Rizky alias Eki, kekasih Vina yang tewas dalam Membunuh Orang Lain Cirebon untuk menjalin komunikasi dengan pihaknya.

Hotman selaku kuasa hukum dari keluarga Vina mempertanyakan mengapa selama ini Rudi tidak Ingin berhubungan dengan pihaknya.

“Saya sebagai kuasa hukum dari keluarga almarhumah Vina Tindak Kejahatan Cirebon bertanya kenapa pak polisi pak Rudi yang Di waktu ini Merupakan Kapolsek, bapak dari almarhum laki-laki kenapa tidak Ingin berhubungan dengan kami kenapa tidak Ingin kontak kami,” kata Hotman dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya seperti dikutip pada Jumat (24/5).


Padahal, kata Hotman, sebagai seorang anggota polisi Rudi Sebelumnya Tak perlu dijelaskan lagi memiliki banyak bukti terkait Tindak Kejahatan yang menimpa anaknya.

Hotman pun berharap Rudi selaku ayah Eki Ingin menjalin komunikasi dengan pihaknya sehingga bisa Membantu pengungkapan Tindak Kejahatan ini.

Why pak Rudi apa yang anda takutkan, tolong hubungi Hotman Paris Supaya bisa kita bisa berdiskusi terkait dengan 3 DPO ini, pak Rudi bapaknya almarhum tolong hubungi Hotman Paris, saya Sebelumnya chat melalui WA, saya Sebelumnya posting di Instagram, Sebelumnya banyak orang meminta anda menghubungi Hotman tapi bapak tetap tidak Ingin, kami tunggu pak kita Ingin mencari 3 DPO ini yang benar,” tutur Ia.

Polda Jabar diketahui menangkap Pegi di Jalan Kopo, Kota Bandung pada Selasa (21/5) sekitar pukul 18.23 WIB saat yang bersangkutan pulang bekerja sebagai kuli bangunan.

Polisi menyebut Pegi sempat berganti nama menjadi Robi saat bekerja sebagai kuli bangunan. Apalagi, Pegi Bahkan berpindah-pindah Tempat, di antaranya Cirebon dan Bandung.

Pada saat ini, polisi masih mengejar dua buron lain dalam Tindak Kejahatan Membunuh Orang Lain terhadap Vina dan kekasihnya. Kedua buronan itu yaitu Andi dan Dani.

(dis/asa)

Sumber Refrensi Berita : CnnIndonesia > Hotman Minta Ayah Kekasih Vina Cirebon Kontak Dirinya Terkait DPO